100% Work! Cara Menghapus Iklan di Status GB Whatsapp Secara Mudah

100% Work! Cara Menghapus Iklan di Status GB Whatsapp Secara Mudah

Pemakaian Whatsapp GB semakin banyak digandrungi sebab memiliki banyak fitur yang menarik. Namun beberapa pengembang dari aplikasi ini menyisipkan iklan yang mungkin bisa mengganggu pengguna. Tapi tak usah khawatir sebab ada cara menghapus iklan di status GB Whatsapp yang bisa pengguna lakukan untuk menghilangkan iklan tersebut.

Mengenal Whatsapp GB

Sejatinya aplikasi Whatsapp GB merupakan versi aplikasi mod. Ini sungguh berbeda dengan aplikasi resmi Whatsapp yang tanpa iklan, GB Whatsapp kadang disisipi iklan yang bisa mengganggu pengguna. Meskipun mempunyai banyak sekali fitur menarik yang tidak terdapat di aplikasi resmi Whatsapp, keberadaan iklan berlebih bisa menjadi hal yang mengesalkan. Untuk itu, ikuti ulasan berikut untuk mendapat informasi cara mengatasinya!

Cara Menghapus Iklan di Status GB Whatsapp

Iklan di GB Whatsapp merupakan bawaan dari aplikasi tersebut yang memang disisipkan oleh pengembangnya. Iklan tersebut muncul saat pengguna sedang menggunakan aplikasi, misalnya ketika menonton status. Cara menghapus iklan di status GB Whatsapp ini bisa dilakukan dengan mengganti dengan aplikasi lain.

Tidak semua developer aplikasi GB Whatsapp ini menyisipkan iklan dalam aplikasinya salah satunya adalah aplikasi GB Whatsapp Pro V 10.20. Aplikasi GB Whatsapp terbaru ini mempunyai fitur anti banned dan bebas iklan sehingga akan sangat membantu bagi pengguna yang merasa terganggu dengan keberadaan iklan. Kini gangguan iklan tidak akan ada lagi jika mengikuti langkah berikut.

1. Backup Data Dari Aplikasi GB Whatsapp yang Lama

Sebelum beranjak untuk menghilangkan iklan dengan berganti menggunakan aplikasi lain, pengguna bisa mencadangkan data yang ada di aplikasi terlebih dahulu. Hal tersebut bertujuan agar data seperti chat yang dimiliki tidak hilang ketika aplikasi GB Whatsapp lawas dihapus. Setelah data di backup, selanjutnya hapus aplikasi tersebut dari smartphone pengguna.

2. Mengunduh Aplikasi GB Whatsapp yang Baru

Apabila aplikasi yang lama sudah terhapus, maka selanjutnya pengguna bisa langsung mengunduh aplikasi GB Whatsapp lain yang bebas iklan. Untuk mengunduh aplikasi GB Whatsapp Pro V 10.20 yang bebas iklan pengguna bisa mengunduhnya melalui situs starpetrochem.co.id. Situs tersebut menyediakan link yang langsung bisa digunakan untuk mengunduh aplikasi GB Whatsapp pro terbaru tanpa iklan.

3. Menginstall Aplikasi

Setelah aplikasi terunduh maka pengguna hanya perlu menginstal aplikasi tersebut. Cara menginstal aplikasi ini sama seperti menginstal aplikasi pada umumnya. Yakni ikuti pesan pop up yang muncul, dan tunggu beberapa saat hingga aplikasi berhasil terpasang pada smartphone pengguna.

4. Restore data

Setelah aplikasi berhasil terpasang di smartphone, maka aplikasi tersebut sudah bisa langsung digunakan. Pengguna hanya perlu masuk ke akun Whatsapp dengan memasukkan nomor HP pengguna. Nomor HP diperlukan sebagai upaya verifikasi data pengguna atas kepemilikan akun.

Setelah proses login berhasil maka aplikasi akan meminta pengguna untuk merestore data yang telah dibackup sebelumnya. Klik pulihkan jika pengguna mempunyai cadangan data, namun jika sebelumnya pengguna tidak mencadangkan data pada aplikasi GB Whatsapp lama, maka pengguna tidak bisa melakukan perintah ini. Lama proses restore data akan berlangsung sesuai dengan besar data yang dimiliki oleh pengguna.

Nah, demikianlah tadi ejumlah informasi cara menghapus iklan di status GB Whatsapp yang dapat diuraikan. Bagaimana? Rangkaian cara yang dihadirkan pada ulasan di atas, cukup mudah untuk dipahami dan diikuti bukan? Jadi, tunggu apalagi? Segera saja kunjungi rekomendasi situsnya dan upgrade aplikasi GB Whatsapp ke versi terbaru yang tidak memiliki gangguan iklan.