5 Aplikasi Edit Video Instastory (Bokeh) Paling Keren

5 Aplikasi Edit Video Instastory (Bokeh) Paling Keren

Membuat instastory yang menarik tentu membutuhkan sebuah usaha yang perlu dilakukan untuk melakukan pengeditan. Tak masalah apabila harus mengeluarkan waktu dan pikiran untuk dapat menghasilkan karya yang mampu mengundang decak kagum dari para penikmatnya. Berikut ini adalah aplikasi edit video Instastory (bokeh) yang dapat dipilih agar tampilannya lebih menarik.

1. Inshot

Aplikasi ini sudah sangat familiar sekali di kalangan masyarakat, baik bagi para pemula maupun orang yang sudah pro dalam melakukan editing. Beragam fitur bisa digunakan untuk bisa menghasilkan video Instastory sesuai yang diinginkan. Telah banyak orang yang mengoleksi aplikasi ini karena terbukti berkualitas.

Efek bokeh pun dapat disematkan pada aplikasi ini sehingga videonya pun terlihat lebih estetik. Fitur lainnya yang bisa digunakan adalah menambahkan efek suara yang dapat disesuaikan dengan video. Tentu saja masih banyak lagi fitur yang bisa dipilih. Pastikan telah mengunduh aplikasi ini secara komplit terlebih dahulu sebelum mengedit.

2. After Fokus

After Fokus merupakan nama aplikasi yang tidak kalah menariknya. Serupa dengan Inshot, aplikasi ini juga memiliki penggemar di seluruh negeri. Fitur keren yang paling terkenal dari aplikasi ini adalah mampu membuat membuat video tampak bokeh atau blur pada bagian yang dikehendaki. Efek ini begitu hits sekarang sehingga patut untuk dicoba.

Cara memberikan efek blur pun sangat mudah sekali yaitu tinggal melakukan drag ke bagian yang akan dibuat blur. Nantinya bagian tersebut akan terlihat blur dengan sendirinya. Pengguna tak perlu merasa ragu jika menggunakan aplikasi edit video Instastory (bokeh) ini karena sudah lebih dari 10 juta pengguna yang mempercayainya.

3. Adobe Premiere Rush

Fitur yang disediakan oleh aplikasi ini begitu komplit mulai dari proses mengambil video hingga membagikannya ke aplikasi yang lain. Perlu diingat bahwa setiap pengguna hanya bisa melakukan 3 kali export saja sehingga untuk selebihnya harus membayarkan sejumlah uang guna berlangganan.

Kemampuan editing dari aplikasi ini juga tidak kalah menariknya dari aplikasi yang lain. kemampuan yang paling berguna bagi para pengguna adalah mampu mengurangi suara berisik yang tidak sengaja tertangkap oleh video. Hal ini akan menjadikan video yang diedit lebih lembut dan bersih dari suara asing.

4. A Color Story

Aplikasi yang satu ini menyediakan lebih dari 300 filter yang dapat dimanfaatkan secara gratis. Perlu diketahui juga bahwa beberapa filter yang tersedia juga berbayar sehingga pengguna dapat menyediakan uang terlebih dahulu. Alat tambahan yang tersedia pada aplikasi ini adalah mampu melakukan perubahan warna dan juga memberikan efek bokeh secara sempurna.

Kemudahan lain yang bisa didapatkan adalah mampu membuat filter yang dibuat oleh pengguna kemudian dapat disimpan untuk diterapkan pada video lain. pengguna pun mampu melakukan grid antara video dengan foto sehingga tampilan Instastory akan lebih menarik untuk ditonton.

5. Animoto

Animoto merupakan aplikasi yang masih asing di telinga masyarakat. Aplikasi ini tentu saja sangat bermanfaat sekali untuk mengedit sebuah video. Fitur yang paling menarik adalah mampu menggabungkan foto dan video menjadi sebuah video baru yang memiliki nilai estetik yang tinggi. Terus kembangkah jiwa kreatif dalam mengedit video melalui aplikasi ini.

Beberapa aplikasi edit video Instastory (bokeh) yang telah disajikan dapat dipilih sesuka hati. Apabila kurang puas, maka dapat mencari aplikasi lainnya melalui link https://bpbdkotabandarlampung.id/. Tersedia beragam aplikasi edit video menarik yang sudah siap menanti. Pastinya hasil yang akan didapatkan tidak mengecewakan.