5 Fitur Heymods GB WhatsApp yang Dapat Menjadi Pertimbangan untuk Dipilih

5 Fitur Heymods GB WhatsApp yang Dapat Menjadi Pertimbangan untuk Dipilih

Pecinta WhatsApp yang membutuhkan berbagai fitur tambahan mungkin perlu mencoba versi Mod yang menawarkan fitur lebih banyak. Pengguna perlu memilih secara selektif karena banyak aplikasi WhatsApp Mod yang sering mendapatkan larangan bahkan banned. Heymods GB WhatsApp dapat menjadi pilihan pengguna karena merupakan versi modifikasi resmi dari pengembang WhatsApp.

Tidak kalah bersaing dengan WhatsApp Mod dari pihak ketiga lainnya, Hey mods GBWhatsApp dapat menjadi pilihan untuk digunakan. Pasalnya, aplikasi ini dapat melindungi pengguna dari kemungkinan terkena banned atau blokir akun. Untuk itu, simak apa saja fitur yang dimiliki oleh GBWhatsApp oleh Heymods yang perlu diketahui pengguna sebelum mengunduhnya pada penjelasan berikut ini:

1. Aplikasi yang Terjamin, Terpercaya, dan Teraman

Sebelumnya telah disampaikan bahwa GBWhatsApp oleh Heymods ini tidak akan mendapatkan banned oleh pengembang resmi dari WhatsApp. Pasalnya ,Hey mods telah memastikan bahwa aplikasinya dikembangkan sesuai dengan syarat dan ketentuan resmi WhatsApp. Intinya pengguna tidak perlu takut untuk segera mengunduh GB WhatsApp karena memang sudah terjamin kerahasiaan data.

2. Batas Banyaknya Pengiriman File

Mulai dari gambar hingga video, biasanya hanya dapat dipilih beberapa saja untuk sekali pengiriman. Akan tetapi, hal itu tidak berlaku di Heymods GB WhatsApp karena dapat menandai banyak gambar dan video sekaligus dalam satu kali pengiriman saja. Hal tersebut akan sangat membantu pengguna karena akan dapat mempersingkat dan mempermudah pengiriman.

Baca juga : ML Mod

3. Tidak Perlu Diperbaharui secara Berkala

Pengembang mungkin mengira bahwa cara ini akan membantu meningkatkan performa aplikasi karena dapat secara otomatis mengingatkan pengguna untuk memperbaharui aplikasi. Akan tetapi, beberapa pengguna mungkin akan merasa lelah jika harus terus dilakukan. Berbeda dengan WhatsApp resminya karena GBWhatsApp dapat diunduh dan digunakan tanpa perlu memperbaharuinya secara berkala.

4. Kapasitas Panggilan Video

Memang WhatsApp bukan aplikasi khusus dan fokus menyediakan panggilan video, namun memang memiliki fitur tersebut dengan kapasitas terbatas. Pengguna dapat melakukan panggilan sekitar 5 orang bersama dalam WhatsApp biasa. Akan tetapi, versi GB WhatsApp dapat meningkatkan panggilan video hingga 8 orang yang terbilang cukup jauh di atas aplikasi resminya.

5. Pengaturan Privasi yang Diinginkan Pengguna

Berbagai pengaturan juga dapat dilakukan oleh pengguna untuk melindungi privasi miliknya, misalnya menghilangkan fitur online atau sedang mengetik. Seperti yang disampaikan juga pada halaman https://unionspace.id bahwa GB WhatsApp juga dapat mengatur pengguna untuk mengunci percakapan. Sederhananya, pengguna dapat memilih kontak yang diperbolehkan untuk memulai percakapan.

Itu merupakan penyampaian yang menjelaskan fitur serta kelebihan aplikasi Heymods GB WhatsApp sebagai tambahan informasi yang dapat menjadi pertimbangan. Ketika tertarik, pembaca dapat mengunduhnya melalui browser yang dipercaya seperti Union Space. Tulis kolom pencarian yang menyangkut nama aplikasi, kemudian pilih dan klik unduh, lakukan pemasangan, dan selesai.