5 Kelebihan WhatsApp Mod Apk yang Harus Dipahami

Meski ada versi resminya, nyatanya WhatsApp Mod Apk juga banyak dijadikan pilihan. Hal ini tentunya tidak terlepas dari segala kelebihan yang sudah dimilikinya. Mungkin untuk pengguna WA resmi akan bingung apa saja kelebihan dari WA Mod.

Oleh karenanya, pada detail kali ini akan diinformasikan mengenai apa saja kelebihan dari WA Mod yang harus dipahami. Setidaknya ada lima kelebihan yang akan diuraikan. Untuk lebih jelasnya, simak detail berikut untuk dipahami:

1. Bisa Mengubah Tema Sesuka Hati

Apabila menggunakan WA mod, maka pengguna bisa mengubah tema menjadi sesuai dengan keinginan. Informasi mengenai kelebihan yang satu ini juga sudah dijelaskan di Setnas-asean.id secara jelas dan menyeluruh.

Saat memakai WA resmi, maka akan ada batasan penggunaan tema. Namun dengan WA Mod, maka pengguna bisa memakai tema lain atau bahkan foto pribadi sebagai latar temanya. Hal ini tentunya akan sangat menarik dan menguntungkan.

2. Menyediakan Jenis Font Beragam

Ukuran font yang tersedia di dalam aplikasi WA Mod ini juga banyak. Berbeda dengan WA resmi yang memiliki batasan pada jenis font tertentu, maka pada WA Mod akan disediakan dengan pilihan yang lebih menarik dan unik.

Karena pilihannya banyak, maka pengguna bisa mendapatkan banyak kemudahan. Jika sudah bosan, maka font bisa diganti lagi sesuai tema yang baru. Dengan demikian, pengguna bisa memanfaatkan WA Mod dengan lebih menarik.

3. Bisa Dipakai Mengirim File Besar

WA Mod juga sudah dibuat dengan sistem pengiriman file yang besar. Pada aplikasi resmi, pengguna hanya bisa mengirim file dengan ukuran yang dibatasi. Namun untuk WA Mod, ukuran besar pun bisa dikirim tanpa harus kebingungan memakai alternatif lain.

4. Bisa Menyembunyikan Pesan

Jika pengguna ini menyembunyikan pesan di WA, maka pemanfaatan WA Mod ini bisa dijadikan pilihan. Dengan versi morifikasi ini, maka pengguna bisa menyembunyikan pesan sesuka hati dalam jumlah yang diinginkan.

5. Menyediakan Menonaktifkan Centang Biru

Centang biru di WA yang menandakan pesan sudah dibaca terkadang sangat mengganggu. Jika ingin menghilangkannya, maka pakai saja WA Mod yang sudah menyediakan fitur tersebut untuk kemudian dimanfaatkan.

Demikianlah penjelasan lengkap mengenai kelebihan WA Mod yang bisa dipahami. Karena sudah ada informasi tentang kelebihannya, maka pengguna akan lebih mudah melakukan pemilihan pada jenis WA apa yang akan difungsikan.