Saturday 15th June 2024
Durbar Marg, Kathmandu

slot1000 – Setiap hari Natal hingga akhir tahun, film Home Alone selalu tayang di televisi. Film ini bisa mengundang nostalgia. Namun, bagi kalian yang ingin nonton tanpa terganggu iklan, sedikitnya ada APK nonton film Home Alone yang bisa diunduh dan digunakan untuk menonton film lucu ini.

Home Alone adalah salah satu film klasik yang selalu ditunggu-tunggu setiap libur Natal dan Tahun Baru. Film ini menceritakan kisah Kevin McCallister, seorang bocah yang ditinggal sendirian di rumah saat keluarganya pergi berlibur. Kevin harus menghadapi dua pencuri yang berniat merampok rumahnya dengan berbagai jebakan kocak.

Film Home Alone pertama kali dirilis pada tahun 1990 dan telah memiliki lima sekuel dengan pemain yang berbeda-beda. Jika ingin menonton ulang film ini atau menyaksikan sekuel-sekuelnya, kalian bisa menggunakan beberapa APK nonton film terbaik yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Daftar APK Nonton Film Home Alone

1. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar adalah APK streaming yang menyediakan berbagai konten dari Disney, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya. APK ini juga memiliki koleksi lengkap dari film Home Alone, mulai dari Home Alone 1 hingga Home Sweet Home Alone yang baru dirilis pada tahun 2021.

Untuk menonton film Home Alone di Disney+ Hotstar, harus berlangganan paket VIP atau Premium. Paket VIP berharga Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun, sedangkan paket Premium berharga Rp 69.000 per bulan atau Rp 359.000 per tahun. bisa menonton film Home Alone dengan kualitas HD dan subtitle bahasa Indonesia.

2. Iflix

Iflix adalah APK nonton film yang menyediakan berbagai genre film, mulai dari film Indonesia, Jepang, Korea, Box Office, hingga film anak-anak. APK ini juga memiliki film Home Alone 1 hingga Home Alone 5: The Holiday Heist dalam katalognya.

Kalian bisa menonton film Home Alone di Iflix secara gratis dengan menonton iklan yang muncul di dalam tayangan. Jika ingin menonton tanpa iklan, bisa berlangganan paket VIP yang berharga Rp 39.000 per bulan atau Rp 108.000 per tiga bulan. Kalian juga bisa menonton film Home Alone dengan kualitas HD dan subtitle bahasa Indonesia togel online.

3. Vidio

Vidio adalah APK nonton film yang tidak hanya menyediakan film, tetapi juga serial TV, live TV, live streaming, dan podcast. APK ini juga memiliki film Home Alone 1 hingga Home Alone 4: Taking Back the House dalam katalognya.

Kalian bisa menonton film Home Alone di Vidio secara gratis dengan menonton iklan yang muncul di dalam tayangan. Jika ingin menonton tanpa iklan, bisa berlangganan paket Premier yang berharga mulai dari Rp 10.000 per minggu hingga Rp 149.000 per tahun.

4. Tubi TV

Tubi TV adalah APK nonton film yang menyediakan berbagai film gratis, seperti kartun, indie, dokumenter, dan lainnya. APK ini juga memiliki film Home Alone 3 dan Home Alone 5: The Holiday Heist dalam katalognya.

Kalian Bisa menonton film Home Alone di Tubi TV secara gratis tanpa perlu berlangganan. Namun, harus menonton iklan yang muncul di dalam tayangan. Kalian juga bisa menonton film Home Alone dengan kualitas HD, tetapi tidak menyediakan subtitle bahasa Indonesia.

5. Netflix

Netflix adalah APK nonton film yang paling populer di dunia. APK ini menyediakan berbagai film dan serial TV dari berbagai negara dan genre. APK ini juga memiliki film Home Alone 1 dan Home Alone 2: Lost in New York dalam katalognya.

Untuk menonton film Home Alone di Netflix, harus berlangganan paket yang berharga mulai dari Rp 54.000 per bulan hingga Rp 186.000 per bulan. Kalian bisa menonton film Home Alone dengan kualitas HD atau Ultra HD dan subtitle bahasa Indonesia.

Demikianlah artikel tentang 5 rekomendasi APK nonton film Home Alone terbaik yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store hingga Apps Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top