Friday 12th April 2024
Durbar Marg, Kathmandu

Realme C55 NFC adalah ponsel pintar terbaru dari Realme yang memiliki beberapa fitur andalan yang patut diperhatikan. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang fitur andalan dari ponsel pintar ini.

  1. NFC (Near Field Communication)

Fitur NFC pada Realme C55 NFC memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran nirkabel dengan mudah. Pengguna hanya perlu menempelkan ponsel pintar mereka pada pembaca NFC untuk membayar di toko atau toko online. Selain itu, pengguna juga dapat mentransfer file secara nirkabel dan menggunakan fitur-fitur lain yang didukung oleh NFC.

  1. Layar yang besar dan jernih

Realme C55 NFC dilengkapi dengan layar 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Layar tersebut memiliki aspek rasio 20:9 dan dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass. Layar yang besar dan jernih ini membuat pengguna dapat menikmati konten multimedia dengan lebih baik.

  1. Kamera belakang tiga lensa

Realme C55 NFC memiliki kamera belakang tiga lensa dengan sensor utama 50MP dan lensa ultra-wide 8MP. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan lensa makro 2MP. Kamera belakang Realme C55 NFC memiliki fitur-fitur seperti mode malam, HDR, panorama, dan lain-lain. Dengan kamera yang andal ini, pengguna dapat mengambil foto dan video yang jernih dan detail.

  1. Baterai berkapasitas besar

Realme C55 NFC dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000mAh yang dapat bertahan hingga satu hari penuh dengan penggunaan yang normal. Selain itu, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat 18W yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya baterai dengan cepat.

  1. Performa yang handal

Realme C55 NFC dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G35 yang memiliki delapan inti dengan kecepatan maksimal 2,3GHz. Ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 256GB. Dengan kombinasi ini, pengguna dapat menjalankan aplikasi dan game dengan lancar.

  1. Desain yang elegan dan ergonomis

Realme C55 NFC memiliki desain yang elegan dan ergonomis dengan balutan bahan plastik berkualitas tinggi. Ponsel pintar ini memiliki ketebalan 8,9mm dan berat 190g, sehingga mudah dipegang dan digunakan. Selain itu, ponsel pintar ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari di belakang yang memungkinkan pengguna untuk membuka kunci dengan cepat dan mudah.

  1. Sistem operasi Realme UI 2.0

Realme C55 NFC menjalankan sistem operasi Realme UI 2.0 yang didasarkan pada Android 11. Sistem operasi ini memberikan pengalaman pengguna yang lancar dan intuitif dengan fitur-fitur seperti mode gelap, kontrol privasi yang lebih baik, dan lain-lain.

Fitur-fitur tambahan

Selain fitur-fitur yang sudah disebutkan di atas, Realme C55 NFC juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan yang membuat penggunaan ponsel pintar ini lebih nyaman dan menyenangkan. Berikut adalah beberapa fitur tambahan dari Realme C55 NFC:

  • Fitur Face Unlock

Selain pemindai sidik jari, Realme C55 NFC juga dilengkapi dengan fitur Face Unlock yang memungkinkan pengguna untuk membuka kunci ponsel pintar dengan menggunakan wajah mereka. Fitur ini sangat berguna jika pengguna tidak ingin mengeluarkan ponsel pintar dari saku atau tas.

baca juga MALUKU4D

  • Tampilan Always-On Display

Realme C55 NFC memiliki fitur Always-On Display yang memungkinkan pengguna untuk melihat waktu, tanggal, dan pemberitahuan penting lainnya tanpa harus membuka kunci ponsel pintar. Fitur ini sangat berguna untuk pengguna yang selalu sibuk dan tidak ingin ketinggalan informasi penting.

  • Mode Game Space

Realme C55 NFC dilengkapi dengan mode Game Space yang memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman game yang lebih lancar dan menyenangkan. Mode ini akan memprioritaskan kinerja game dan meminimalkan gangguan lainnya.

Penutup

Bagi pengguna yang mencari ponsel pintar yang memiliki fitur-fitur berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, Realme C55 NFC dapat menjadi pilihan yang tepat.***

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top