Friday 12th April 2024
Durbar Marg, Kathmandu

https://roastthecaffeinecapital.com/ – Di Play Store sendiri ada begitu banyak aplikasi browser yang dapat diunduh dan diinstal secara gratis di smartphone. Semua aplikasi yang tersedia menawarkan kelebihan dan fitur uniknya masing-masing.

Namun, dari semua aplikasi browser ringan yang tersedia ada satu aplikasi yang menarik untuk dibahas lebih dalam yaitu Vivaldi Browser APK. Aplikasi ini konon memiliki kelebihan yang berbeda dari aplikasi serupa.

Oleh karena itu, berikut adalah pembahasan lengkap tentang Vivaldi Browser APK yang dapat kalian simak sampai tuntas.

Apa Itu Vivaldi Browser APK

Vivaldi Browser APK adalah peramban web gratis yang ditujukan untuk pengguna yang menginginkan kontrol dan fleksibilitas lebih seperti perubahan tema.

Menurut Wikipedia, aplikasi ini pertama kali dirilis sebagai versi pratayang teknis pada 27 Januari 2015. Versi stabil pertama, Vivaldi 1.0, dirilis pada 6 April 2016.

Vivaldi Browser APK dikembangkan oleh Vivaldi Technologies, sebuah perusahaan yang didirikan oleh Jon Stephenson von Tetzchner dan Tatsuki Tomita.

Fitur-Fitur di Vivaldi Browser APK

Aplikasi ini cukup unik dan menarik dibanding aplikasi browser serupa lainnya yang tersedia di toko aplikasi. Pasalnya, Vivaldi Browser APK menyediakan fitur yang dinama pengguna bisa mengatur tema sesuai dengan keinginan.

Bahkan tak hanya tena, pengguna juga bisa mengatur tampilan keyboard pintasan sesuai dengan kehendak. Dengan begitu, pengguna merasa lebih leluasa menggunakan aplikasi browser ini.

  • Tampilan: Dapat mengubah hampir semua aspek tampilan Vivaldi, termasuk warna, tema, dan tata letak.
  • Pintasan keyboard: Dapat membuat pintasan keyboard khusus untuk tindakan yang sering dilakukan.
  • Perintah Cepat: Gunakan Perintah Cepat untuk mencari di web, riwayat, tab, dan bookmark, dan untuk menjalankan perintah khusus.
  • Pemblokir Iklan: Vivaldi memiliki pemblokir iklan bawaan yang dapat memblokir berbagai jenis iklan, termasuk spanduk, video, dan pop-up.
  • Manajer Kata Sandi: Vivaldi memiliki pengelola kata sandi bawaan yang dapat menyimpan dan mengelola kata sandi dengan aman.
  • Klien Email: Vivaldi memiliki klien email bawaan yang digunakan untuk mengirim dan menerima email dari berbagai akun.
  • Catatan: Vivaldi dapat membuat catatan dan menautkannya ke halaman web.
  • Tangkapan Layar: Vivaldi dapat mengambil tangkapan layar seluruh halaman web atau hanya sebagian saja.
  • Panel Web: Vivaldi dapat menambahkan panel web yang dapat disesuaikan dengan konten favorit, seperti email, Twitter, atau berita.

Kelebihan Vivaldi Browser APK

Kustomisasi Tinggi

Salah satu kelebihan Vivaldi Browser APK dapat mengatur tampilan, pintasan keyboard, dan fungsinya sesuai kebiasaan.

Fitur Lengkap

Selain itu, aplikasi ini memiliki banyak fitur bawaan yang mengurangi kebutuhan ekstensi tambahan. Pemblokir iklan, pengelola kata sandi, hingga klien email terintegrasi langsung, membuat browsing lebih ringkas dan efisien.

Open Source & Perkembangan Aktif

Tak hanya itu, aplikasi ini dikembangkan berbasis Chromium open source, menjamin transparansi dan keamanan. Tim pengembang Vivaldi juga dikenal aktif menghadirkan pembaruan dengan fitur baru.

Penutup

Demikianlah pembahasan lengkap tentang aplikasi browser ringan yang menawarkan fitur-fitur unik bernama Vivaldi Browser APK. Aplikasi ini dapat diunduh dan diinstal secara gratis di toko aplikasi seperti Google Play Store dan App Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top