Friday 12th April 2024
Durbar Marg, Kathmandu

data macau – Kebutuhan akan aplikasi edit PDF di smartphone kian hari semakin diperlukan untuk berbagai keperluan mulai dari pekerjaan hingga tugas sekolah. Melihat hal tersebut, banyak pengembang teknologi digital menciptakan aplikasi edit teks dengan menawarkan fitur menarik di dalamnya.

Di Google Play Store dan App Store sendiri banyak aplikasi edit PDF yang dapat digunakan dan didownload secara gratis. Semua aplikasi yang tersedia menawarkan kelebihannya masing-masing.

Seperti WPS Office misalnya, aplikasi milik raksasa Microsoft ini memiliki fitur tersendiri yang berbeda dari aplikasi serupa lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi edit PDF ini simak pembahasan ini sampai tuntas.

Apa Itu WPS Office APK

Melansir situs resminya, WPS Office adalah salah satu aplikasi perkantoran populer yang menawarkan alternatif Microsoft Office. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur pengeditan dokumen, spreadsheet, presentasi, dan PDF.

Jika menilik sejarah aplikasi ini cukup panjang. Aplikasi WPS Office pertama kali dirilis pada tahun 1989 dengan nama “Kingsoft Office” oleh WPS SOFTWARE PTE. LTD. Saat itu, aplikasi ini hanya tersedia untuk platform DOS. Pada tahun 1998, Kingsoft Office diluncurkan untuk platform Windows.

Dengan kedigdayaan sejarah dan fitur lengkap yang dimilikinya tak mengherankan jika aplikasi ini begitu populer di kalangan pengguna. Berdasarkan informasi dari Play Store sendiri, aplikasi edit PDF ini telah diunduh sebanyak 500 juta kali oleh pengguna di seluruh dunia.

Cara Menggunakan WPS Office APK

Untuk menggunakan aplikasinya sendiri relatif cukup mudah dilakukan di smartphone. Langkah awal yang harus dilakukan adalah dengan mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store ataupun di App Store.

Setelah diunduh dan diinstal di ponsel, kalian bisa langsung menggunakan aplikasi edit PDF tersebut dengan membuka dokumen yang sudah ada ataupun membuat dokumen baru. Di WPS Office sendiri tersedia begitu banyak fitur untuk menunjang aktivitas edit teks.

Rekomendasi Aplikasi yang Mirip WPS Office

Seperti yang telah disinggung di atas, aplikasi edit teks seperti WPS Office APK tersedia banyak di Google Play Store ataupun App Store. Aplikasi serupa dapat didownload dan digunakan secara gratis dan ada pula yang berbayar. Bagi kalian yang sedang mencari alternatif lain silahkan simak artikel ini hingga tuntas.

  • Pembaca PDF
  • Pembaca Semua File Dokumen
  • Word Office
  • Google Doc
  • OfficeSuite

Penutup

Sekian pembahasan lengkap tentang WPS Office APK 2024 dan rekomendasi aplikasi edit PDF lainnya. Kalian bisa menggunakan aplikasi edit PDF ini untuk mengerjakan berbagai keperluan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top