Apa Saja Kegunaan WA GB? Simak penjelasannya!

Apa Saja Kegunaan WA GB? Simak penjelasannya!

Tak hanya menggunakan Whatsapp resmi, sekarang ini banyak pengguna yang memilih untuk menggunakan aplikasi WA GB. Pasalnya aplikasi tersebut mempunyai banyak kelebihan yang dapat membantu penggunaannya dalam beberapa hal, yang mana hal tersebut tidak dapat ditemukan pada aplikasi whatsapp resmi. Untuk mengetahui apa saja kegunaan WA GB simak penjelasannya sebagai berikut:

1. Mengirim File Dengan Kapasitas Besar

Selain digunakan untuk berkomunikasi melalui chat dan panggilan, WA juga menjadi platform untuk membagikan berbagai macam file seperti foto, video, dan dokumen. WA GB berguna untuk membantu pengguna yang hendak mengirimkan file dalam jumlah yang lebih besar dalam sekali WAktu. Sebab, hal ini tidak dapat dilakukan jika pengguna menggunakan aplikasi Whatsapp biasa.

Pengguna WA GB bisa mengirim file audio hingga 100 GB sedangkan untuk file lainnya bisa mencapai 50 GB. Hal tersebut tentu sangat jauh berbeda dengan whatsapp biasa yang hanya bisa mengirim maksimal 16 GB saja. Selain mengirim file tersebut, pengguna WA GB juga bisa membuat story dengan durasi yang lebih panjang yaitu mencapai 7 menit.

2. Menyembunyikan Laporan Dibaca

Untuk mengetahui apa saja kegunaan WA GB pengguna bisa mengunjungi rsup-drsitanala.co.id. Di situs tersebut pengguna mendownload aplikasi WA GB untuk mengetahui lebih lanjut mengenai apa saja kegunaan dari aplikasi tersebut.

Aplikasi WA GB ini banyak digunakan oleh pengguna untuk menyembunyikan laporan dibaca pada pesan yang dikirim. Hal tersebut banyak dicari oleh pengguna WA agar pengguna lain tidak mengetahui apakah pesan yang dikirim sudah pengguna baca atau belum.

Dengan demikian pengguna tak perlu merasa tidak nyaman ketika sudah terlanjur membaca pesan namun belum sempat membalasnya. Terlebih lagi dengan WA GB pengguna bisa membuat status pesan menjadi centang satu saja padahal sudah dibaca.

3. Menyembunyikan Status Mengetik Saat Chattingan

Selanjutnya, kegunaan dari aplikasi WA GB adalah untuk menyembunyikan status mengetik pada saat chattingan. Terkadang pengguna merasa tidak nyaman jika hal tersebut diketahui oleh penerima pesan. Oleh sebab itu dengan aplikasi WA GB ini pengguna bisa bebas mengetik tanpa perlu ketahuan apakah pengguna sedang mengetik atau tidak sebab status tersebut tidak muncul.

4. Mengganti Tampilan WA

Memiliki tampilan WA yang menarik dengan berbagai tema yang beragam tidak dapat dilakukan jika memakai WA biasa. Oleh sebab itu jika pengguna bosan melihat tampilan WA yang itu-itu saja, bisa mencoba menggunakan aplikasi WA GB. Dengan aplikasi tersebut pengguna bebas mengganti tampilan dengan lebih dari 100 tema tersedia.

5. Mengunduh Story

Kegunaan lain dari aplikasi WA GB adalah bisa mengunduh story milik pengguna lain. Penggu biasanya hanya bisa melihat story yang dibagikan orang lain saja. Namun dengan aplikasi ini pengguna bisa mengunduhnya jika menganggap story tersebut menarik untuk disimpan tanpa perlu meminta langsung ke pemiliknya.

Itu tadi adalah 5 kegunaan dari aplikasi WA GB. Jika pengguna masih bingung mengenai apa saja kegunaan WA GB ini, bisa coba langsung untuk menggunakannya. Dengan demikian pengguna bisa mengetahui sendiri apa saja kegunaan dari aplikasi tersebut.