Cara Download MP3 Di Google Melalui Website MP3 Juice

Cara Download MP3 Di Google Melalui Website MP3 Juice

Bagi sebagian orang, mendengarkan lagu merupakan sebuah hobi yang menyenangkan untuk dilakukan sembari menyelesaikan pekerjaan. Saat ini, penikmat musik berbagai genre tidak perlu bingung jika ingin download lagu, karena dapat menggunakan website MP3 Juice. Jika belum tahu caranya, simak cara download MP3 di Google melalui website MP3Juice berikut ini:

1. Cari Musik Yang Akan di Download

Cara download MP3 di Google melalui website MP3 Juice yang harus dilakukan pertama adalah mencari musik yang akan di download. Pengguna dapat mencari lagu dari berbagai platform yang menyediakan banyak musik di dalamnya.

Musik dari platform seperti YouTube, Instagram dan TikTok juga dapat dijadikan pilihan untuk di unduh. Biasanya, tiga platform tersebut menjadi tempat bagi para musisi untuk berbagi musik yang dimilikinya. Sehingga, musik yang tersedia di platform tersebut mempunyai banyak pilihan yang sangat beragam.

2. Salin Link

Jika lagu yang akan di download sudah ditemukan, lanjutkan dengan salin link lagu tersebut. Caranya mudah, apabila lagu tersebut berasal dari YouTube, link dapat disalin dengan menekan tombol bagikan yang berada di bawah video. Setelah itu, akan ditampilkan beberapa opsi, temukan opsi salin link dan pilih klik opsi tersebut.

Untuk lagu yang diperoleh dari Instagram atau TikTok, cara salin link yang dapat dilakukan juga hampir sama. Pengguna dapat menekan ikon titik tiga pada video lagu tersebut, lalu klik tombol bagikan tersedia. Seperti biasa, akan muncul beberapa tombol yang disediakan dan pilih salin link.

3. Buka Website Resmi MP3 Juice

Cara selanjutnya, pengguna dapat langsung buka website resmi MP3 Juice  di Google. Website MP3Juice sangat memudahkan para penggemar musik untuk melakukan pengunduhan musik favoritnya. Semua genre lagu mulai dari genre pop hingga rock bisa di download melalui website MP3 Juice.

Yang menarik dari website ini, lagu yang masih dalam bentuk MP4 atau video sekalipun juga dapat di download melalui MP3 Juice. Pengguna dapat mengakses website ini secara gratis dan dapat diakses kapan saja ketika ingin menggunakannya. Dengan website ini, pengguna bisa download lagu hingga tak terbatas.

4. Tempel Link dan Download

Saat website MP3Juice telah terbuka, maka akan tersedia kolom yang digunakan untuk menempelkan link music yang akan di download. Menempelkan link dapat dilakukan dengan menekan beberapa saat kolom tersebut hingga muncul tombol Tempel. Klik tombol Tempel yang muncul dan link yang telah disalin sebelumnya akan otomatis terletak di kolom.

Lalu, pengguna dapat menekan tombol Search yang berada tepat di sebelah kanan kolom tempat menempelkan link. Klik tombol Download pada musik yang akan di unduh, tunggu hingga proses download selesai dan musik otomatis akan tersimpan di smartphone pengguna.

Jadi, cara download MP3 di Google melalui website MP3 Juice di atas sangat mudah bukan?. Cara tersebut dapat dicoba untuk menambah playlist musik yang dimiliki. Dengan begitu lagu favorit tetap bisa didengarkan meskipun tidak terhubung internet.