5 Cara Hapus Akun Mi yang Lupa Sandi yang Mudah Diikuti

cara hapus akun mi yang lupa sandi

Bagi yang belum tahu, cara hapus akun Mi yang lupa sandi tergolong sangat mudah. Bahkan bisa dilakukan tanpa menggunakan bantuan aplikasi tambahan apapun. Situs seperti biggu.com bisa dijadikan referensi untuk mencari informasi yang berkaitan dengan cara penghapusan akun berikut. Karena menyediakan berbagai informasi seputar teknologi yang bisa pengguna baca.

Banyak cara untuk bisa masuk ke akun Mi yang lupa sandi, ada juga cara yang bisa mempermudah pengguna untuk melakukan penghapusan akun Mi ketika lupa sandi. Inilah 5 cara yang bisa diikuti oleh pengguna perangkat Xiaomi demi menghapus akun Mi-nya:

1. Bukalah Akun Mi pada Situs Resmi

Akun Mi yang lupa sandi tadi bisa diakses dengan mengunjungi situs https://account.xiaomi.com/ pada perangkat yang digunakan. Situs ini bisa diakses baik melalui ponsel maupun PC. Tidak harus membutuhkan spesifikasi perangkat khusus untuk membukanya.

2. Tekanlah Lupa Sandi pada Halaman Masuk

Saat memasuki halaman login, pilihlah menu lupa sandi yang berada di bawah akses login pengguna. Nantinya, pengguna akan diarahkan menuju halaman untuk mengisi email maupun nomor telepon aktif pengguna. Verifikasi akan dilakukan dengan mengirim kode pada email atau nomor telepon yang dicantumkan.

Setelah verifikasi dilakukan, pengguna akan diberi akses untuk menambahkan kata sandi baru pada akun Mi-nya. Ini dilakukan supaya pengguna bisa Masuk kembali ke akunnya.

3. Lakukanlah Pembuatan Ulang Kata Sandi yang Baru

Tahapan untuk cara hapus akun Mi yang lupa sandi selanjutnya adalah dengan melakukan pembuatan kata sandi yang baru. Penambahan kata sandi sebisa mungkin yang unik serta mudah diingat oleh pengguna. Hal ini bertujuan agar kedepannya tidak lagi ditemukan masalah lupa kata sandi lagi.

4. Masuklah ke Akun Mi dengan Kata Sandi Baru

Setelah kata sandi yang baru dibuat, maka pengguna bisa menuju halaman login lagi. Masuklah ke akun Mi dengan menggunakan kata sandi yang baru. Jika sudah berhasil, maka akun tersebut akan secara otomatis ditambahkan ke ponsel pengguna.

5. Hapuslah Akun Mi pada Perangkat

Akun yang sudah ada ini bisa membuka akses pengguna ke ponselnya. Masuklah ke bagian pengaturan, kemudian carilah menu Mi Account. Menu ini memberi pilihan sign out.

Jika menu sign out ini dipilih, maka pengguna akan keluar serta menghapus akun Mi dari ponselnya. Selesai, pengguna yang telah keluar akun secara otomatis juga menghapusnya dari ponsel.

Itulah 5 cara hapus akun Mi yang lupa sandi yang bisa digunakan untuk menghapus akun Mi pada ponsel pengguna. Langkah di atas bisa diikuti dengan mudah tanpa menambahkan aplikasi apapun pada ponsel. Tentu saja ini memberi kemudahan pada pengguna yang ingin menghapus akun Mi di ponselnya.