Cara Hilangkan Tulisan Capcut di Pojok Kanan Atas Template Agar Tidak Ada Watermark

Cara Hilangkan Tulisan Capcut di Pojok Kanan Atas Template Agar Tidak Ada Watermark

Selaku aplikasi film pengedit free, Capcut mempunyai banyak fitur yang membagikan keringanan pada konsumennya buat menciptakan film istimewa serta menarik.

Capcut sendiri sudah banyak dipakai buat membuat film yang setelah itu diunggah ke TikTok, Reels, Snackvideo, serta yang lain. Tetapi sering- kali sebagian konsumen sehabis membuat serta mengekspor film dari Capcut hendak menciptakan watermark ataupun catatan Capcut.

Baca Juga : Youtube Vanced

Sedemikian itu pula dikala memakai template yang ada pada aplikasi Capcut, umumnya film yang sudah diedit serta terbuat hendak mempunyai catatan Capcut di pojok kanan atas. Untuk beberapa orang, watermark yang muncul pada hasil film hendak terasa mengganggu alhasil mau dihilangkan.

Untungnya kalian dapat melenyapkan catatan Capcut di pojok kanan atas template dengan metode yang terhitung gampang.

Cara Menghilangkan Tulisan Capcut di Pojok Kanan Atas Template

  1. Buka aplikasi Capcut di handphone
  2. Seleksi menu Template
  3. Setelah itu, seleksi template film yang diinginkan
  4. Sehabis memandang preview template yang dirasa baik, klik tombol Use Template
  5. Seleksi film ataupun gambar yang hendak diserahkan dampak template
  6. Berikutnya, tekan tombol Preview
  7. Tekan tombol Export di bagian atas
  8. Capcut Lenyap Watermark Template
  9. Pada menu pop- up yang timbul seleksi Export without watermark
  10. Simak cara ekspor sampai selesai

Berikutnya, kalian dengan cara otomatis hendak ditunjukan langsung ke aplikasi TikTok serta dimohon buat membetulkan film dari hasil Capcut itu. Kalian juga bisa meningkatkan sebagian penapis, menghiasi dengan catatan ataupun emoticon, serta menata kecekatan film itu cocok keinginan.

Tetapi bila kalian mau membagikannya ke jejaring sosial lain, hingga bisa memencet tombol Back buat kembali ke laman Share pada aplikasi Capcut. Kalian bisa memberikan hasil film tanpa watermark Capcut ke aplikasi Instagram, Reels Instagram, Facebook, WhatsApp, LINE, serta yang lain.

Tidak hanya tidak hendak mempunyai watermark ataupun catatan Capcut di pojok kanan atas, kalian pula bisa memastikan mutu dari film hasil Capcut mulai dari pernyataan SD( 480p), HD( 720p), Full HD( 1080p), sampai 2K atau 4K cocok hasrat. Tetapi butuh diketahui kalau terus menjadi besar dari pernyataan film yang terbuat, hingga dimensi file jadi lebih besar.

Sumber : https://www.pdamtirtasukapura.co.id/