Cara Melihat Chat yang Disembunyikan di GB WhatsApp dalam 5 Langkah

Cara Melihat Chat yang Disembunyikan di GB WhatsApp dalam 5 Langkah

Pernah dengar GB WhatsApp? Aplikasi ini adalah aplikasi WhatsApp mod yang terkenal dengan kecanggihan fiturnya yang tidak terdapat di aplikasi WhatsApp asli. Salah satu hal yang bisa dilakukan dengan GB WhatsApp adalah melihat chat yang disembunyikan. Untuk mengetahuinya lebih lanjut perhatikan cara melihat chat yang disembunyikan di GB WhatsApp di bawah ini:

1. Pastikan untuk Memasang GB WhatsApp

Cara melihat chat yang disembunyikan di GB WhatsApp tentunya memerlukan aplikasi GB WhatsApp yang terpasang. Pengguna dengan ponsel android bisa melakukan pemasangan GB WhatsApp dengan mudah. Meskipun tidak seperti cara pemasangan aplikasi lain, GB WhatsApp tetap bisa didapatkan dengan praktis.

Sebab aplikasi modifikasi tidak tersedia di Play Store, GB WhatsApp hanya bisa didapatkan melalui pihak ketiga. Lakukan perubahan setting terlebih dahulu agar ponsel bisa melakukan pengunduhan aplikasi di luar Play Store. Selanjutnya, buka browser dan cari link unduh GB WhatsApp. Jika sudah dapat, maka pengguna bisa langsung melakukan pengunduhan dan pemasangan melalui officialjimbreuer.com.

2. Buka Aplikasi GB WhatsApp

Sebagaimana dijelaskan di langkah pertama, pemasangan GB WhatsApp ini memerlukan peran pihak ketiga yang menyediakan link unduh. Meskipun demikian, GB WhatsApp bisa dikatakan sebagai aplikasi yang cukup aman. Tak hanya itu, GB WhatsApp juga memiliki banyak fitur menarik lainnya.

Jika proses pengunduhan dan pemasangan sudah selesai, langkah berikutnya adalah membuka aplikasi GB WhatsApp. Cara membukanya mudah dan sama seperti membuka kebanyakan aplikasi lainnya. Namun, karena GB WhatsApp adalah aplikasi yang menyimpan data pribadi seperti pada WhatsApp, ada beberapa tahap yang perlu pengguna lakukan. Contohnya seperti verifikasi akun dan sebagainya.

3. Lakukan Recovery Data

Selain verifikasi akun, pengguna juga akan ditawarkan fitur pemulihan data. Chat yang disembunyikan di GB WhatsApp akan tersimpan di penyimpanan GB WhatsApp. Oleh karena itu, jika pesan sudah berhasil disembunyikan namun GB WhatsApp sudah tidak terpasang di ponsel, maka pengguna perlu masuk kembali dan melakukan pemulihan data akun.

Untuk melakukan pemulihan ini pengguna tidak perlu kesusahan mencari icon atau menunya. Sebab, opsi ini biasanya akan ditanyakan di awal pengguna membuka aplikasi GB WhatsApp. Pengguna akan menemukan jendela pop up di layar secara otomatis setelah berhasil masuk. Namun, perlu diperhatikan fitur ini hanya bisa dipakai jika pengguna sudah melakukan pencadangan file sebelumnya.

4. Ketuk Menu GB WhatsApp

Setelah memilih untuk memulihkan data akun, pengguna harus menunggu beberapa saat. GB WhatsApp akan memproses pemulihan data akun termasuk dengan catatan panggilan dan catatan aktivitas akun lainnya. Umumnya, proses ini membutuhkan waktu yang singkat dengan menggunakan koneksi internet yang stabil.

Apabila beranda GB WhatsApp sudah terbuka, pengguna akan ditampilkan beberapa history chat dan panggilan. Tampilan ini mirip seperti tampilan WhatsApp pada umumnya. Temukan tulisan GBWhatsApp yang terdapat di sudut kiri atas tampilan aplikasi. Pengguna perlu memasuki menu ini sebagai salah satu langkah dari cara melihat chat yang disembunyikan di GB WhatsApp.

5. Cek Chat yang Disembunyikan

Meskipun tulisan GBWhatsApp sangat mudah ditemukan, ada hal penting lain yang diperlukan agar bisa masuk ke menu ini. Pengguna harus mengingat kunci keamanan yang pengguna pasang sebelum menyembunyikan chat.

Betul sekali! Fitur sembunyikan chat di GB WhatsApp memerlukan kunci keamanan. Hal ini berfungsi untuk melindungi chat tersebut dari pihak lain selain si pengguna yang menyembunyikan. Jika pengguna sudah berhasil mengingat kunci keamanan, masukkan kunci tersebut di halaman yang sudah tersedia. Setelah itu pengguna akan langsung diperlihatkan daftar chat yang disembunyikan di GB WhatsApp.

Semoga kelima langkah sebagai cara melihat chat yang disembunyikan di Gb WhatsApp di atas bisa membantu. Tidak jarang beberapa pengguna yang menyembunyikan chat sering lupa untuk melihat atau mengembalikannya ke tampilan beranda kembali. Tak hanya itu saja, perhatikan untuk selalu melakukan pencadangan dan pemulihan data.