Saturday 15th June 2024
Durbar Marg, Kathmandu

slot deposit indosat – Setiap orang memiliki alasan tersendiri untuk membatalkan langganan Canva Pro di perangkatnya. Entah karena masalah keuangan, tidak puas dengan fitur-fitur atau bahkan menemukan aplikasi buat poster lainnya yang lebih murah.

Apapun alasannya, membatalkan langganan di Canva sangat mudah dilakukan baik di hp maupun di laptop. Dan, kalian bisa membatalkannya melalui browser maupun melalui Google Play Store.

Berikut adalah langkah-langkah membatalkan langganan Canva Pro yang bisa dilakukan saat ini juga.

Langkah-langkah Membatalkan Langganan di Canva Pro di Browser

Pilih Akun yang Ingin Dibatalkan Langganannya

Langkah pertama yang harus dilakukan saat akan membatalkan langganan di Canva Pro adalah dengan memilih akun yang ingin dibatalkan langganannya.

Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kesalahan pembatalan. Bisa saja kalian ingin membatalkan akun A malah mengklik akun B.

Buka Pengaturan Akun

Setelah memastikan akun yang ingin dibatalkan benar, langkah selanjutnya kalian perlu membuka pengaturan akun.

Di Canva sendiri, pengaturan akun bericon roda gigi yang terletak di pojok kanan atas. Setelah menemukan icon tersebut, silahkan klik dan pilih “Penagihan & paket”.

Ajukan Pembatalan

Kemudian, setelah mengklik “Penagihan & paket”, tampilan akan dialihkan ke daftar biaya langganan. Disini, kalian tinggal cari icon tiga titik dan pilih menu “Ajukan pembatalan”.

Setelah proses di atas, kalian tinggal ikuti saja petunjuk atau instruksi di layar untuk merampungkan pembatalan langganan Canva Pro.

Langkah-langkah Membatalkan Langganan Canva Pro di Aplikasi

Jika di atas adalah cara membatalkan langganan Canva Pro di browser, maka berikutnya adalah cara membatalkannya melalui aplikasi di Google Play Store.

Buka Google Play Store

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membuka Google Play Store di hp android.

Setelah dibuka, silahkan klik menu profil yang berada di pojok kanan atas. Sebelum lanjut, pastikan internet kalian aman dari gangguan sehingga tidak ada error saat melakukan prosesnya.

Pilih “Pembayaran & langganan”

Setelah mengklik menu profil, tampilan akan beralih ke beberapa pilihan. Lalu pilih “Pembayaran & langganan”, pilih “Langganan”, dan pilih aplikasi Canva.

Setelah aplikasi tersebut dipilih, langkah terakhir adalah mengklik “Batalkan langganan” dan konfirmasi pembatalan.

Penutup

Demikian cara membatalkan langganan Canva Pro di browser dan di Google Play Store. Penting diketahui, meskipun kalian membatalkan langganan di Canva, kalian masih bisa menikmati fitur premium hingga penagihan bulan berikutnya.

Selain itu, kalian juga bisa menghentikan sementara langganan di Canva Pro selama tiga bulan. Jadi, tidak perlu khawatir dengan resiko yang akan didapatkan jika menghentikan layanan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top