Sunday 19th May 2024
Durbar Marg, Kathmandu

slot gacor gampang menangBagaimana cara mendapatkan pedang Yama Blox Fruits ? Sebenarnya sama sekali tidak sulit untuk menarik pedang yama jika kamu sudah tahu triknya. Dan sangat wajar jika pemain baru mengalami kesulitan ini.

Blox Fruits adalah sebuah game RPG yang terinspirasi dari anime di mana penggunanya menjelajahi laut lepas. Pemain di game ini bisa bertarung dengan pedang, dan mencoba naik level lebih cepat dari lawannya.

Ada dua faksi utama yang dapat dipilih di Blox Fruits yaitu marinir atau bajak laut. Para pemain game Blox Fruits tentunya memiliki kesenangan tersendiri jika berhasil mendapatkan pedang Yama dengan usaha sendiri.

Maka dari itu pada kesempatan ini kita akan mengulas beberapa tips jitu bagaimana cara mendapatkan pedang Yama Blox Fruits yang terbukti berhasil.

Cara mendapatkan pedang Yama Blox Fruits

Ada beberapa syarat yang harus kamu ketahui dan syarat ini harus terpenuhi jika ingin dapat pedang yama di blox fruits. Para pemain yang sudah lama tentunya sudah tahu kalau ingin menarik pedang tersebut harus datang ke Secret Temple.

Tempat secret temple ada di balik air terjun Hydra Island. Dan berikut ini beberapa syarat yang harus dipenuhi agar bisa dapat pedang tersebut.

1. Capai Level 1500

Kamu harus bisa mencapai level 1500 agar bisa mengakses SEA 3 Blox Fruits. Sebelum mencapai level ini maka tidak bisa mengakses dan tidak ada cara lain lagi.

2. Kalahkan 5 Ghost di Secret Temple

Syarat berikutnya kamu harus bisa kalahkan 5 Ghost di Secret Temple. Meskipun jumlahnya ada 5 musuh, akan tetapi sama sekali bukan hal yang sulit karena ghost ini sangat mudah untuk dikalahkan.

3. Selesaikan Quest

Jangan lupa untuk menyelesaikan Quest dengan mendatangi NPC di Castle on the Sea yang terletak di Third Sea. Setidaknya kamu harus bisa menyelesaikan 30 Elite Hunter quest baru setelah itu bisa tarik pedang yama.

Jika semua syarat sudah terpenuhi berikutnya hanya perlu menarik pedang yama. Caranya yaitu dengan mendekati pedang tersebut kemudian klik hingga beberapa kali untuk dapat pedang yama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top