Cara Menggunakan GB Whatsapp Pasti Bermanfaat

Cara Menggunakan GB Whatsapp Pasti Bermanfaat

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting yang terkenal dang sudah banyak digunakan. Saat ini mustahil rasanya jika tidak memiliki whatsapp, karena whatsapp merupakan kontak komunikasi utama.

Saat ini jika kita tidak memiliki whatsapp pastinya hal yang sangat tidak mungkin, akan sulit rasanya kita berkomunikasi dengan orang lain jika tidak mempunyai whatsapp. Dengan adanya whatsapp sebenarnya mempermudah kita dalam komunikasi terutama komunikasi jarak jauh.

Saat ini bahkan kita bisa melihat muka orang yang jauh, dengan cara video call kemudian untuk biaya komunikasi menggunakan whatsapp ini juga murah sekali. Tidak menggunakan pulsa hanya menggunakan kuota atau data saja. Hal ini pastinya termasuk kemajuan dalam berkomunikasi.

Kecanggihan teknologi saat ini sebenarnya membuat orang – orang tidak puas, contohnya saja ada yang Namanya whatsapp modifikasi atau lebih sering dikenal GB Whatsapp. Dimana sengaja dibuat oleh para pengembang karena fitur dalam whatsapp versi original ini terbatas.

Sehingga pengembang aplikasi mencoba untuk membuat whatsapp Modifikasi yang fiturnya menarik dan pastinya sangat berguna. Oleh karenanya banyak orang yang penasaran ingin mencoba GB Whatsapp ini. Baiklah saat ini kami akan membahas untuk anda Cara Menggunakan GB Whatsapp, Pasti Bermanfaat.

Jika anda penasaran dan sudah tidak sabar lagi ingin tahu ulasannya simak terus pembahasan kali ini sampai habis ya.

Baca juga: Download Whatsapp Mod (Wa Mod) Apk

Cara Menggunakan GB Whatsapp

Disini pastinya bagi yang baru menggunakan whatsapp modifikasi, akan bingung dan bertanya – tanya bagaimana cara Menggunakan GB Whatsapp ini. Tapi anda tidak perlu khawatir dan bingung. Kami akan membahasnya untuk anda.

Menggunakan GB Whatsapp ini pastinya bermanfaat untuk anda. Ada sedikit perbedaan pastinya antara GB Whatsapp dengan Whatsapp versi original. Bagaimana cara menggunakannya sebenarnya tidaklah susah.

Pertama sudah pasti anda harus download terlebih dahulu GB Whatsapp ini di HP and ajika anda ingin menggunaknnya. Kemudian anda bisa login seperti biasa menggunakan whatsapp seperti biasanya.

Setelah itu anda harus mengetahui fitur – fitur apa saja dalam GB Whatsapp ini agar anda bisa memaksimalkan penggunaannya. Fitur apa saja yang ingin anda gunakan. Jika anda penasaran dengan fitur – fiturnya, maka simak terus pembahasan ini sampai habis ya.

Fitur – Fitur GB Whatsapp

Sembunyikan Status Online

Adanya GB Whatsapp ini tentunya untuk melengkapi fitur yang tidak ada dalam aplikasi whatsapp versi original. Salah satu fitur yang tidak ada adalah menyembunyikan status online saat anda membuka whatsapp.

Terkadang pasti anda pernah merasakan ingin membuka whatsapp namun tidak ingin terlihat online. Hal tersebut tidak akan bisa anda rasakan saat menggunakan whatsapp versi original. Maka dari itu anda bisa menggunakan fitur ini pada GB Whatsapp.

Sembunyikan Status Sedang Mengetik

Saat kita membalas pesan dalam whatsapp original, pastinya akan melihat status sedang mengetik. Mungkin anda bertanya – tanya apakah hal tersebut bisa dihilangkan? Pastinya bisa jika anda menggunakan GB Whatsapp.

Sehingga orang yang anda ajak chatting tidak akan mengetahui jika anda sedang membalas pesannya, status sedang mengetik ini akan hilang. Namun jika anda menggunakan whatsapp versi original maka anda pastinya tidak akan menghilangkan status sedang mengetik tersebut.

Bisa Melihat Pesan yang Sudah Dihapus

Whatsapp versi original ini memberikan fitur bisa menghapus pesan yang sudah terkirim. Saat anda melihat pesan yang dihapus pastinya anda merasa penasaran akan hal tersebut. Jika anda ingin tetap bisa melihatnya, maka anda bisa menggunakan GB Whatsapp.

Pesan yang sudah ditarik akan tetap bisa terlihat, Jika anda ingin menggunakan fitur tersebut maka anda bisa langsung saja masuk ke menu privasi dan keamanan. Kemudian anda bisa memilih menu chat dan disana ada pilihan menu Pesan Anti Hapus. Langsung saja untuk anda aktifkan fitur ini.

Penutup

Sekian pembagasan dari kami kali ini mengenai Cara Menggunakan GB Whatsapp, Pasti Bermanfaat. Semoga informasi yang kami berikan kepada anda jelas dan lengkap.

Terimakasih sudah membaca artikel kami kali ini, jika masih ada yang bingung anda bisa langsung saja untuk sampaikan di kolom komentar ya.