Sunday 19th May 2024
Durbar Marg, Kathmandu

Cara Setting Grafik Balck Desert Mobile Agar Lancar – Black Dessert Mobile adalah game MMORPG terbaik yang dirilis di Android. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2019 kemarin dan menjadi game terlaris hingga saat ini. Ada Cara Setting Grafik balck desert mobile lancar tanpa lag, yang harus kalian lakukan selama bermain game ini.

BDM memang berbeda dengan game lain yang sedang populer di Indonesia saat ini. Kebanyakan game saat ini bergenre MOBA atau Battle Royal. Namun, game MMORPG juga banyak kehilangan peminatnya. Meski begitu, game ini tetap bisa menghadirkan game yang bisa dimainkan secara multiplayer, di game ini juga bisa dimainkan bersama teman, atau secara random dengan bermain online.

Black Desert Mobile juga memiliki banyak penggemar setia yang tidak kalah dengan game populer ini. Apalagi Game Black Desert Mobile yang bisa kalian mainkan di Android dan iOS tentunya semua orang bisa dengan mudah mengakses game yang satu ini. Namun perlu diketahui bahwa kualitas grafis pada game ini tidak dapat dimainkan secara maksimal, banyak pemain yang cukup sering mengalami lag.

Jadi kamu harus menggunakan spesifikasi smartphone yang tinggi untuk memainkannya. Namun sebenarnya ada cara untuk mengoptimalkan grafik meskipun kemampuan smartphone Anda terbatas. Nah berikut ini akan kami jelaskan cara membuat grafik di game kalian menjadi lebih baik lagi. Sehingga Anda tidak lagi menemui masalah lag saat bermain. Dikutip dari Anggur88

Cara Setting Grafik Game Black Desert Mobile

Setiap permainan tentunya memiliki pengaturan yang dapat diatur sesuai dengan penggunanya. Pengaturan ini dihadirkan agar Anda bisa bermain dengan nyaman. Berikut cara main Black Desert Mobile lebih baik dan lancar. Jika kalian menemukan grafik yang ngelag dan kurang bagus. Oleh karena itu, disini kami memberikan solusinya.

Setting low atau high pada sebuah grafik tentunya membutuhkan spesifikasi yang tinggi dan akan memakan kuota internet yang semakin boros dan cepat panas. Namun hal ini memang berlaku untuk semua game yang membutuhkan spesifikasi tinggi, namun paksakan dengan perangkat dengan spesifikasi pas-pasan. Maka dari itu Anda bisa menggunakan settingan berikut ini.

  • Atur Praktiks: Utamakan Kualitas
  • Kualitas Efek: Tinggi
  • Resolusi: Tinggi
  • Textrure: Tinggi
  • Batas Frame: 30FPS

Untuk masalah resolusi, sebenarnya kamu bisa melakukan Setting (Max) sesuai dengan perangkat yang kamu miliki. Jika memang smartphone Anda kekurangan kapasitas, akibatnya smartphone akan cepat panas dan performanya akan menurun. Bagi kalian yang memiliki spesifikasi kurang mumpuni, coba gunakan pengaturan diatas agar kalian bisa bermain dengan lebih lancar.

Demikian ulasan tentang Cara Setting Grafik Balck Desert Mobile Agar Lancar, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top