Daftar Nama Senjata dengan Damage Mematikan

PUBG adalah game besutan Tencent Games yang hingga kini peminatnya masih terus bertambah. Dalam game ini setiap pengguna dituntut untuk memiliki tingkat akurasi yang tinggi dan membidik musuh saat bertempur. 

Untuk memfasilitasi itu, Tencent terus melakukan update senjata dengan damage yang mematikan. Maka dari itu, kamu perlu melakukan top up UC PUBG murah agar bisa membeli setiap senjata di game tersebut. 

Dengan senjata seperti ini bisa membuat kamu lebih mudah dan membunuh lawan dengan cepat. Kira-kira apa saja jenis senjata dengan damage mematikan ini? Yuk simak ulasan bierkut. 

Daftar Senjata Mematikan di Game PUBG

Bagi kamu yang senjata dengan damage tinggi bisa mencoba beberapa senjata mematikan berikut:

M24

Senjata M24 ini memiliki damage yang cukung tinggi dan banyak dicari oleh para sniper. Untuk mendapatkan senjata ini memang cukup sulit karena ada di beberapa bangunan besar di game tersebut. 

Tingkat kecepatan bidikan dengan senjata ini cukup tinggi ketika kamu akan membunuh musuh. Sehingga ketika kamu membidik bagian kepala maka lawan akan langsung knock. 

M249

M249 juga sering disebut senjata Rambo karena didalamnya memiliki sekitar 150 peluru dalam satu klip. Keunggulan dari senjata ini mampu menembak di jarak dekat dan memiliki fire rate yang sangat tinggi. 

Untuk kekuatan membunuh lawan tidak perlu diragukan karena dengan satu klip peluru bisa menghancur mobil dan squad lawan. Untuk mendapatkan senjata ini kamu perlu loot Airdrop Supply terlebih dahulu. 

M762

Dari sekian senjata lain yang disebutkan sebelumnya, M762 ini memiliki damage tinggi dan menyakitkan. Hal ini karena senjata ini menggunakan peluru 7.62mm seperti halnya AKM. Lalu untuk bagian output juga punya stabilitas dan fire rata yang begitu menyakitkan lawan. 

Untuk penggunaannya, M762 ini lebih direkomendasikan untuk menembak lawan dari jarak dekat. Hal ini karena senjata tersebut punya recall cukup tinggi dan menggunakan scope x4 dan x6. Jika digunakan untuk jarak dekat maka lawan bisa saja tidak berkutik dengan senjata tersebut. 

Mini 14

Untuk kamu yang mau membunuh lawan dengan jarak jauh bisa menggunakan M14 dengan tipe Designated Marksman Rifle. Pada senjata tersebut menggunakan peluru 5.56 mm dan mampu menampung 30 peluru dalam 1 klip. Selain itu, senjata ini juga punya kapasitas magazine cukup banyak. 

Ketika kamu menggunakan senjata ini sudah pasti akan membuat lawan sulit untuk menghindar. Sebab senjata ini menggunakan scope x6 dan x8 dan ketika ditembakkan akan mampu membunuh lawan dengan cukup cepat. 

UMP45

Jenis senjata ini banyak digunakan oleh pro player ketika berperang melawan musuh. Keunggulan dari senjata ini diantaranya recoil cukup rendah sehingga sangat mudah untuk dikontrol. 

Selain itu, UMP45 juga punya presisi yang cukup mematikan tanpa perlu peluru yang berterbangan. Senjata ini bisa kamu dapatkan ketika turun dari parasut dan umumnya ada di sekitar bangunan.

Selain kelima senjata tersebut, kamu bisa juga menggunakan DP-28, AWM, Groza dan yang lainnya. Semua senjata ini punya keunggulan masing-masing mulai dari menembak jarak dekat dan jauh. Untuk kemampuannya juga sama dimana punya damage cukup tinggi. 

Dengan kemampuan itu, kamu tinggal menentukan apakah mau senjata dengan kemampuan jarak dekat atau jauh. Untuk itu pilihlah senjata sesuai dengan kemampuan kamu dalam bermain di PUBG.