Saturday 15th June 2024
Durbar Marg, Kathmandu

Kartu Kredit Jenius APK – Di tahun 2024, kartu kredit Jenius APK menjadi solusi cerdas untuk kebutuhan finansial Anda. Dengan kartu kredit online terbaik ini, Anda bisa melakukan berbagai jenis transaksi online maupun offline dengan mudah, fleksibel dan terkontrol. Selain itu, Anda juga bisa menghemat biaya dan menikmati beragam fitur unggulan yang ditawarkan oleh Jenius. dikutip dari FOR4D

Tenor, Limit, Bunga dan Biaya Tahunan Kartu Kredit Jenius APK

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh kartu kredit Jenius APK, yaitu kemampuan untuk mengatur sendiri tenor, limit dan bunga pinjamanmu. Berikut akan kami jelaskan lebih terperinci untuk Anda.

Tenor

Hadirkan fitur Split Pay yang akan merubah tagihan jadi cicilan. Anda bisa memilih tenor pinjaman online mulai dari 3 bulan hingga 36 bulan.

Limit

Ini adalah jumlah maksimum uang yang bisa digunakan dengan kartu kredit yang dimiliki. Dalam hal tersebut Anda bisa mengatur limit sesuai dengan pendapatan bulananmu, tidak boleh 3 kali lipat dari penghasilan bulanan Anda.

Bunga

Jenius telah menetapkan bunga transaksi sebesar 21% p.a dan bunga Split Pay maksimum 21% p.a. Sementara itu, untuk tarik tunai di ATM, biayanya sebesar 2% dari jumlah transaksi yang dilakukan.

Biaya Tahunan

Jika dibandingkan dengan aplikasi kartu kredit online lainnya, Jenius justru tidak membebankan biaya tahunan di tahun pertama. Ini berlaku di tahun berikutnya jika transaksi mencapai Rp 30 juta per tahun. Sementara itu, untuk transaksi di bawah Rp 30 juta di tahun kedua dan berikutnya akan dikenakan biaya tahunan sebesar Rp 500 ribu.

Kelebihan dan Kekurangan Kartu Kredit Jenius APK

Sama seperti produk keuangan yang lain, Jenius juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yang perlu diketahui sebelum menggunakannya. Berikut adalah informasi lengkapnya untuk Anda.

Kelebihan

  • Bisa mendapatkan kartu kredit online Jenius dengan mudah dan cepat, tanpa mengirimkan dokumen apapun.
  • Proses verifikasi pembuatan akun dilakukan secara online lewat aplikasi.
  • Anda bisa mengatur sendiri tenor, limit dan bunga pinjaman sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial Anda.
  • Bebas menikmati berbagai fitur unggulan, seperti Split Bill, Flexy Cash, Pay Me, Card Center dan lain – lain.

Kekurangan

  • Anda belum bisa menggunakan kartu kredit Jenius melebihi saldo akunmu.
  • Jenius tidak bisa digunakan di semua merchant di Indonesia.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang download kartu kredit Jenius APK v3.53.3 terbaru 2024. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top