Download Video TikTok Bisa Melalui Aplikasi Ini, Gratis dan Mudah

Download Video TikTok Bisa Melalui Aplikasi Ini, Gratis dan Mudah

Pada masa pandemi mengalami kenaikan seperti sekarang, kepopuleran TikTok turut mengalami peningkatan pesat. Hal ini karena semakin banyak orang yang menghabiskan waktunya di rumah saja dan memiliki waktu untuk berekspresi melalui TikTok. Jumlah download video TikTok pun bertambah banyak karena video yang menarik terus muncul di media sosial ini. Apabila ingin mengunduh video favorit dan menontonnya kembali di hp, cobalah rekomendasi berikut:

1. Apps TikTok

Pengguna bisa menyimpan langsung video melalui aplikasi utamanya. Unduh apps ini dari Play Store, atau melalui website yang bisa diakses dengan cepat yaitu hindsband. Sesudah unduhan berhasil, lakukan log in dan mulailah mencari video kesukaan untuk disimpan. Selanjutnya pilih tulisan “Share” pada videonya, lalu ketuk “Save Video” maka TikTok segera menjalankan proses download hingga selesai. Begitu prosesnya berakhir, video telah tersimpan dan dapat ditonton lagi kapanpun.

2. TikMate

TikMate bisa didapatkan dari Play Store dengan ukuran 12 MB. Aplikasinya mudah digunakan yaitu dengan memilih video, kemudian ketuk “Share” dan dilanjutkan “Others”. Geser sampai ada tulisan “TikMate” lalu pilihlah aplikasi tersebut. Melalui perintah ini, otomatis TikMate akan menjalankan proses menyimpan video dan langsung masuk ke galeri. Pengguna juga bisa memakai metode salin dan tempel link seperti sebelumnya. Tikmate dilengkapi dengan fitur video player yang dapat digunakan untuk memutar semua video yang berhasil diunduh dari TikTok.

Baca juga : Download Wombo Ai Mod Apk 2.0.15 (Full Premium) Terbaru 2021

3. Snaptik

Instal apps bernama Snaptik. Di market Play Store, ukurannya terbilang kecil yakni 8.9 MB. Aplikasi ini meraih nilai tinggi yaitu 4.7 bintang. Cara penggunaannya mudah, pertama unduhlah TikTok dari website khusus. Berikutnya mulai cari video apa yang hendak diunduh, kemudian ketuk “Share”. Berikutnya tabCopy Link” dan langsung jalankan Snaptik. Tempelkan link tersebut di kolom, lalu ketuk “Download”. Pilihlah opsi “Download Video” serta tekan opsi “No Watermark” agar tidak terganggu oleh kemunculan watermark.

4. Downloader for TikTok

Carilah apps Downloader for TikTok. Apps ini hanya berukuran 10 MB dan sudah diunduh sebanyak lima juta kali. Aplikasinya memiliki tampilan sederhana, pun penggunaan yang mudah. Bukalah video favorit di TikTok lalu salin link yang nantinya akan dimasukkan pada kolom aplikasi ini. Selesai, unduhan akan berlangsung dan segera tersimpan dalam galeri.

5. Video Downloader for TikTok

Apps besutan Alpha Bhanushali ini tidak memakan banyak ruang yakni sekitar 16 MB saja. Keunggulan aplikasinya adalah mampu mengunduh video tanpa gangguan watermark. Kualitas videonya juga cukup tinggi dan bisa ditonton kapanpun secara offline. Pengguna tidak perlu log in dan bisa menikmati video dengan cepat setelah memasukkan link-nya ke aplikasi.

Itu tadi lima rekomendasi apps yang cocok untuk download video TikTok secara praktis. Saat ini semakin banyak tersedia aplikasi serupa, namun pengguna harus cermat dalam memilih. Penjelasan yang mudah dimengerti, ukuran tidak terlalu besar, serta nilai yang baik menjadi beberapa parameter untuk memilih aplikasinya.