Download Video TikTok ke Galeri Pakai SnapTikTok

Download Video TikTok ke Galeri Pakai SnapTikTok

Seorang penonton video TikTok bisa memiliki keinginan untuk download video TikTok ke galeri jika melihat suatu tayangan yang menarik hatinya. Cara termudah mewujudkan keinginan penonton tersebut adalah melalui snaptiktok yaitu mengunduh video TikTok melalui website  SnapTikTok. Video yang disimpan di galeri nantinya tanpa ada watermark. Cara mengunduhnya sendiri teramat mudah. Simak uraian di bawah ini:

Membuka Website SnapTikTok

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka website SnapTikTok. Ada baiknya jika pengunduh juga tahu manfaat SnapTikTok untuk membuat mudah proses simpan video TikTok. Fitur SnapTikTok adalah sebagai berikut: mendukung download video dari TikTok Global, Lite maupun China Douying, tak perlu melakukan log in.

Kelebihan lain hasil unduh video TikTok tidak pakai tanda logo, proses unduh tanpa bayar, cara unduh gampang, pengunduhan berjalan di latar belakang.

Membuka Aplikasi TikTok

Pengunduh mesti memastikan video mana yang ingin disimpan di galerinya. Untuk itu dia mesti membuka apps TikTok. Lebih baik sebelum ini pengunduh sudah pernah memiliki akun TikTok karena untuk menyimpan video TikTok di galeri pasti dibutuhkan url tautan video di app TikTok.

Urutan langkah yang mesti dilakukan: temukan video yang ingin di unduh, mengklik tombol bagikan yang terdapat di sebelah kanan dari screen. Setelah diklik akan muncul macam-macam pilihan menu. Pilih saja opsi untuk menyalin link video itu. Sebetulnya bisa juga men save video langsung dari apps TikTok, tapi watermarknya tidak bisa dihilangkan.

Membuka Website SnapTikTok

Saat link telah dicopy, buka website SnapTikTok. Proses download video TikTok ke galeri dilanjutkan dengan mengklik tombol paste link bila link tidak muncul secara otomatis. Selanjutnya keluar lebih dari satu pilihan unduh yaitu mengunduh video tanpa tanda logo atau mengunduh dengan watermark. Jika watermark ingin dihilangkan, pilih saja download no watermark.

Menunggu Proses Download Selesai

Setelah tombol download di klik, proses selanjutnya adalah menunggu proses download itu sampai komplit. Disini pengunduh bisa menikmati keunggulan lain dari SnapTikTok yaitu kecepatan proses pengunduhan. Tidak akan dibutuhkan waktu yang terlalu lama untuk mendownload suatu video yang diinginkan. Setelah itu proses unduhnya juga berkualitas baik. Untuk prosesnya sendiri juga mudah dilakukan.

Memeriksa apakah Video Telah Tersimpan di Galeri

Sesudah download video TikTok selesai dilakukan, secara otomatis video akan tersimpan di folder galeri pengunduh. Langsung saja periksa di folder apakah video yang diinginkan sudah disimpan. Klik saja video TikTok yang sudah tersimpan itu untuk menontonnya. Kini video sudah siap untuk ditonton secara berulang-ulang sesuai yang dikehendaki

Demikian proses download video TikTok ke galeri sudah selesai dilakukan. Video yang didownload dengan SnapTikTok akan otomatis masuk pada galeri ponsel pengunduh. Proses menyimpan video favorit di galeri pakai SnapTikTok amatlah mudah. Ini karena berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh SnapTikTok.