Friday 12th April 2024
Durbar Marg, Kathmandu

spaceman – Fakta unik region Fontaine Genshin yang sangat aesthetic. Sejak adanya update Genshin Impact 4.0 ada banyak pembaruan yang dapat membuat game RPG ini menjadi semakin menarik lagi.

Fontaine adalah wilayah baru dalam dunia teyvat Genshin Impact urutan ke 5 setelah Mondstadt, Liyue, Inazuma, dan Sumeru.

Wilayah dengan element Hydro ini menghadirkan suasana yang berbeda dan menyenangkan. Hoyoverse tampaknya mendapat inspirasi dari Paris, Prancis.

Berikut ini fakta unik region Fontaine Genshin yang sebaiknya kamu ketahui.

Fakta unik region Fontaine Genshin yang sangat aesthetic

Ada beberapa fakta unik dari wilayah yang bernama Fontaine ini. Fontaine adalah sebuah kota dengan tempat dan bangunan yang khas dan sangat indah untuk dikunjungi.

Arti dari kata Fontaine sendiri yaitu air mancur. Sehingga tidak heran kalau region ini memang dominan dengan air atau tempat yang basah.

Wilayah ini mendapat julukan Dewa Keadilan atau God of Justice. Informasi ini bisa kamu temukan langsung dari trailer “Teyvat Chapter Storyline Preview: Travail”.

Di region Fontaine, pemain bisa menyelam ke dunia bawah air yang luas dan memiliki banyak misteri untuk dijelajah.

Mengingat wilayah Fontaine ini memang menggunakan element Hydro atau element air, sehingga HoYoverse juga mengupdate sistem gameplay-nya.

Kamu bisa menyelam dan menjelajah dunia bawah air Fontaine dengan pemandangan yang sangat indah dan dapat memanjakan mata para pemain.

Menariknya lagi saat menyelam air meskipun dalam waktu yang lama sudah tidak ada lagi indikator oksigen. Ini artinya kamu bisa lebih fokus dan menikmati dunia bawah air Fontain tanpa perlu takut kehabisan waktu.

Region Fontaine juga memiliki Dewa atau Archon Hydro yang bernama Focalors. Dewa ini memiliki kepribadian yang unik dan sering hadir dalam pengadilan untuk menikmati atmosfer yang tercipta dari suasana pengadilan.

Archon yang satu ini juga memiliki bakat dramatis dan suka menjadi pusat perhatian. Kamu juga bisa menyebut Archon Focalors ini dengan julukan God of Justice atau Dewa keadilan.

Demikian beberapa fakta unik region Fontaine Genshin yang ada saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top