Sunday 19th May 2024
Durbar Marg, Kathmandu

balislot – Ada game simulasi InZOI rilis tahun 2024 ini. Sebuah permainan simulasi tentang kehidupan yang mirip dengan permainan The Sims. Namun, tentu kedua permainan tersebut mempunyai keunggulan serta fitur yang berbeda.

Permainan InZOI menghadirkan permainan simulasi kehidupan yang lebih modern. Dihadirkan pula beberapa fitur pendukung yang bisa digunakan untuk bermain dengan asyik. Apa saja fitur yang dihadirkan? Berikut ulasan lebih lengkapnya!

Fitur-fitur Game Simulasi InZOI Rilis Tahun 2024

Game simulasi InZOI mempunyai beberapa fitur unggulan yang wajib untuk diketahui. Berikut penjelasan tentang fitur-fiturnya:

1.      Fitur Al

Pada fitur unggulan yang pertama yaitu ada fitur Al. Sebuah fitur yang jarang ada di permainan simulasi kehidupan. Namun, justru InZOI membuat gebrakan baru dengan menghadirkan fitur tersebut.

Jika biasanya pada permainan simulasi kehidupan percakapan yang dilakukan sudah otomatis atau template. Namun, di permainan ini pemain bisa menggunakan fitur Al untuk membuat percakapan sendiri yang lebih menarik.

2.      Fitur Membuat Karakter

Untuk fitur selanjutnya adalah membuat karakter. Dalam permainan simulasi kehidupan, sudah pasti menggunakan beberapa karakter. Pemain bisa menciptakan karakternya sendiri sesuai dengan dirinya.

Mulai bentuk wajah, bentuk tubuh, hingga sifat dari karakter tersebut. Pemain bisa dengan bebas melakukan kreasi terhadap karakternya. Nantinya karakter ciptaan tersebut bisa digunakan untuk bermain.

3.      Fitur Pekerjaan

Di dalam permainan tersebut juga menghadirkan fitur pekerjaan. Setiap pemain bebas memilih pekerjaan yang akan dilakukan oleh karakternya. Pekerjaan yang dilakukan juga seperti nyata serta akan mendapatkan uang.

Uang tersebut dapat dipakai untuk membeli item permainan. Seperti untuk membeli baju hingga membangun rumah impian di permainan tersebut. Pastinya akan sangat seru sekali bisa melakukan permainan simulasi kehidupan.

4.      Fitur Keterampilan

Tidak hanya ada fitur tentang pekerjaan. Ada juga fitur keterampilan, yang mana bisa digunakan oleh para pemain. Sama seperti dengan fitur pekerjaan, pada fitur ini pemain bebas memilih hobi untuk karakternya.

Ada banyak sekali hobi yang disediakan oleh permainan tersebut. Tinggal pilih saja hobi yang paling sesuai dengan karakternya. Lalu lakukan hobi tersebut selama permainan berlangsung.

Itulah informasi terkait game simulasi InZOI rilis tahun 2024 tersebut. Permainan yang tergolong baru tersebut menghadirkan banyak sekali fitur unggulan. Jadi, rugi rasanya bila tidak mencoba permainan simulasi kehidupan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top