Inilah Cara Merubah Pulsa ke Gopay Termudah

Inilah Cara Merubah Pulsa ke Gopay Termudah

Sebagian besar orang bisa jadi masing penasaran tentang bagaimana cara merubah pulsa ke Gopay. Pasalnya, kini pulsa operator seluler penggunaannya sudah cukup diabaikan oleh masyarakat. Rata-rata mungkin hanya dimanfaatkan untuk memperpanjang masa berlaku kartu. Selain itu, beberapa dipakai sebagai alternatif pembelian paket data saja. Daripada tidak dipergunakan, biasanya pengguna mengubahnya menjadi saldo dompet digital.

Maklum saja, dompet digital saat ini terbukti sangat dibutuhkan. Melalui dompet digital, orang sudah bisa melakukan macam-macam hal. Mulai dari bayar tagihan, membeli makanan, serta transaksi lainnya. Dari sekian jenis dompet digital yang ada, Go Pay terbukti cukup populer. Tidak perlu khawatir, silahkan ikuti saja langkah-langkahnya di bawah ini:

1. Buka Browser

Langkah pertama, pengguna harus membuka browser dari smartphone masing-masing. Setelah itu, masuk pada situs di internet yang dapat membantu ubah pulsa menjadi saldo Gopay. Pilih situs tukar.co.id yang benar-benar terpercaya, karena menjamin keamanan pengguna sendiri. Pengguna bisa langsung masuk saja ke situsnya seperti pada umumnya.

2. Klik Logo “WhatsApp”

Cara merubah pulsa ke go pay begitu masuk ke situs penyedia jasa yang sudah dipilih sebelumnya, nanti akan muncul halaman baru. Pada bagian tengah halaman baru tersebut, pengguna bisa melihat semacam logo aplikasi perpesanan online “WhatsApp”. Jika sudah bisa menemukannya langsung klik saja.

3. Masuk Menu Percakapan “ WhatsApp” Admin Penyedia Jasa Ubah Pulsa

Saat logo “WhatsApp” tadi sudah diklik, biasanya pengguna akan dibawa langsung pada menu percakapan. Nanti, bisa langsung terhubung dengan CS penyedia jasa tukar pulsa tersebut. Bagaimana jika sudah klik logo “WhatsApp” tapi belum bisa masuk ke menu percakapan?

Tenang saja, pengguna bisa cari link khusus yang pasti disediakan oleh pihak penyedia jasa tukar pulsa. Biasanya ada di bagian kanan bawah situs tersebut. Akan muncul beberapa link yang terhubung langsung pada admin CS.

4. Kirim Template Pulsa yang Tersedia

Setelah berhasil masuk di menu percakapan WA dengan admin CS, kirim maksud dan tujuan pengguna. Pada umumnya, sudah disediakan template yang isinya permintaan pengguna untuk ubah atau tukar pulsa. Jadi, langsung gunakan saja. Apabila sudah, admin CS akan bertanya berapa jumlah pulsa yang ingin diubah jadi saldo GoPay.

Langsung balas saja, berapa yang pengguna inginkan. Admin CS biasanya juga sekalian memberikan informasi berapa potongan pulsa untuk menjadi saldo GoPay tertentu. Pengguna pilih saja sesuai keinginan. Isi format yang sudah disediakan lalu kirim kembali.

5. Kirim Pulsa ke Nomor Tujuan Sesuai Arahan Admin CS

Terakhir, silahkan langsung kirim pulsa sesuai dengan format yang diisi sebelumnya. Nomor tujuannya biasanya akan diarahkan oleh admin CS. Jika sudah melakukan transfer pulsa, segera lakukan konfirmasi pada pihak admin CS. Pengguna tinggal menunggu prosesnya saja hingga pulsa tadi berhasil diubah menjadi saldo Gopay.

Mudah bukan cara merubah pulsa ke GoPay? Mulai sekarang, apabila merasa pulsa operator selular yang dimiliki jumlahnya terlalu besar, ubah saja menjadi saldo dompet digital seperti GoPay. Pengguna bisa memanfaatkannya untuk transaksi lain seperti pembayaran tagihan, dan lainnya.