Jadi Trending Topic, Ternyata Ini Kelebihan WA GB Terbaru yang Wajib Diketahui

Jadi Trending Topic, Ternyata Ini Kelebihan WA GB Terbaru yang Wajib Diketahui

GB Whatsapp sempat menjadi trending topic pembicaraan di Twitter. Banyak pengguna Whatsapp biasa yang membandingkan aplikasi berkirim pesan ini dengan GB Whatsapp. Kelebihan WA GB terbaru yang membuat pengguna tetap setia pada Whatsapp versi MOD ini.

Fitur unggulan yang tidak dimiliki WA pada umunya membuat banyak pengguna beralih ke  GB Whatsapp. Aplikasi modifikasi ini tetap digemari meskipun illegal dan sudah diblokir oleh Whatsapp asli. Apa saja kelebihannya dibanding Whatsapp biasa? Berikut informasi lengkapnya:

1. Sistem Keamanan yang Bagus

Banyak aplikasi pihak ketiga yang di banned salah satunya aplikasi seperti WA GB ini. Namun, WA GB mempunyai cara tersendiri untuk mengatasi banned dari aplikasi resmi Whatsapp. Jadi, pengguna tidak perlu cemas soal keamanan dari aplikasi WA GB ini.

2. Fitur Pengiriman Pesan Andalan

Salah satu fitur yang disukai pengguna dari WA GB ini adalah adanya fitur pengiriman pesan yang cukup bagus dan canggih. Diantara kelebihannya adalah dapat mengirimkan chat secara terjadwal, bahkan pesan yang terhapus dapat dengan mudah dibaca. Tidak hanya itu, pengguna dapat berbagi file dari berbagai format. Bahkan, gambar yang dikirimkan bisa mencapai 100 sekaligus.  Menarik dan keren, bukan?

3. Banyak Tema yang Bisa Dipilih

Aplikasi MOD ini menawarkan ratusan tema yang menarik dan keren yang bisa dipilih. Dengan pilihan berbagai tema ini membuat pengguna dapat memilih tema sesuai selera. Untuk mengganti tema juga sangat mudah dilakukan.

Pengguna hanya perlu mengunduhnya dan nantinya tema akan terpasang secara otomatis di GB Whatsapp. Beragam tema disediakan mulai dari gambar yang menghibur hingga mode dark, semuanya lengkap.

4. Bisa Dijalankan Bersamaan dengan Aplikasi WA

Kelebihan WA GB terbaru yang tidak boleh dilewatkan adalah aplikasi ini dapat dijalankan secara bersamaan dengan aplikasi Whatsapp yang lain. Sehingga, pengguna tidak perlu ribet menyediakan dua HP. Melalui WA GB menjalankan dua aplikasi sekaligus bisa dilakukan. Menariknya, pengguna juga tidak memerlukan root dan aplikasinya bisa diperbaharui secara berkala agar bisa memperoleh performa yang lebih baik.

5. Memutus Koneksi dengan Mudah

Keunggulan lain WA GB adalah dibekali dengan fitur untuk memutus koneksi. Koneksi internet dapat diputus dengan gampang tanpa memerlukan aplikasi tambahan lagi. Tentu saja, keunggulan ini seringkali dibandingkan dengan Whatsapp biasa karena fitur ini hanya terdapat di WA GB.

6. Mengirim Pesan Tanpa Menyimpan Nomor

Whatsapp biasa harus menyimpan nomor untuk mengirimkan pesan kepada orang lain. Namun, WA GB justru menyediakan fitur perpesanan yang tak biasa yakni dapat mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomornya.

Tentu saja, aplikasi ini sangat tepat digunakan oleh para pengguna yang enggan dan malas menyimpan nomor orang lain, utamanya orang yang tidak betul-betul dikenal. Menariknya, aplikasi ini menyediakan fitur agar penggunanya dapat membalas chat secara otomatis. Jadi, segera install aplikasi canggih ini!

7. Mengunduh Status Orang lain

Whatsapp biasa hanya dapat melihat status dari kontak yang sudah disimpan di HP. Lain halnya dengan WA GB yang mempunyai fitur unggulan yang dapat mengunduh status orang lain dengan mudah. Misalnya, pengguna ingin mengunggah status yang sama, maka pengguna dapat melakukannya dengan mudah tanpa memerlukan bantuan aplikasi tambahan.

Itulah kelebihan WA GB terbaru yang cukup lengkap dan tidak dimiliki oleh Whatsapp biasa. Selain, fitur menarik yang disediakan, aplikasi ini dipilih karena mudah dijalankan. Jadi, jangan ragu untuk menginstal aplikasi yang mutakhir ini karena banyak sekali kelebihannya. Bagi yang belum punya, maka bisa mengunduhnya melalui rollingstone.co.id. Semoga membantu!