Karakter Xayne FF Cewek Extreme Paling Aktif Dan Kuat Terbaru

Karakter Xayne FF Cewek Extreme Paling Aktif Dan Kuat Terbaru

Karakter Xayne FF resmi rilis pada update OB27 dalam Advance Server Free Fire. Tidak hanya itu, banyak hal-hal baru yang akan hadir membuat permainan anda makin seru.

Kedatangan Advance Server menunjukkan bahwa dalam waktu dekat Free Fire akan melakukan update besar dalam mengganti patch mereka. Terutama karakter baru yang sebelumnya bernama Xtreme bakal diubah, karena muncul nama baru Xayne.

Sesuai informasi, pihak Garena mengkonfirmasi bahwa Xayne akan hadir pada bulan April ini. Semakin penasaran bukan akan skill karakter baru tersebut.

Skill karakter Xayne FF Terbaru

Xayne merupakan salah satu karakter terbaru yang hadir dalam game Free Fire, atlet olahraga extrim dan handal.

Xayne memiliki skill aktif karena mampu mendapatkan 100 HP untuk sementara. Selain itu meningkatkan 80% damage pada Gloo Wall serta perisai.

Skill tersebut bernama Xtreme Encounter. Namun hanya bisa bertahan selama 8 detik dan cooldown 100 detik di level maksimal.

Sebagai atlet kelas besar yang tidak penakut saat digunakan untuk bertanding. Sesuai dengan karakternya, Xayne masih berumur 23 Tahun dan memiliki hobi berkeliling dunia.

Bahkan hubungan dengan karakter lain pada game Free Fire masih private. Tentu saja cewek muda ini jangan dianggap remeh.

Xayne hadir dengan skill yang berbahaya dan bisa menjadi pesaing besar untuk beberapa karakter cewek lainnya. Bisa dibilang xayne memiliki Skill DJ Alok, KSHMR dan Skyler.

Level Skill Karakter Xayne

Skill Karakter Xayne FF terbaru ini termasuk tipe aktif. Ketahui level skillnya dengan penjelasan berikut.

Level Satu, mendapatkan 100 HP dan meningkatkan damage pada Gloo Wall dan perisai. Memiliki kemampuan bertahan selama 8 detik dan cooldown 150 detik.

Level dua, mendapatkan 100 HP untuk sementara dan meningkatkan 54% damage Gloo Wall dan perisai bertahan selama 8 detik dan cool down 140 detik.

Level tiga, memperoleh 100 HP serta meningkatkan 59% damage dengan kemampuan bertahan 8 detik dan cool down 130 detik.

Lalu level empat, mendapatkan 100 HP dan meningkatkan 65% damage pada Gloo wall dan perisai selama 8 detik dan cool down 120 detik.

Level kelima, dengan karakter Xayne FF, anda memperoleh 100 HP sementara dan meningkatkan 72% damage pada Gloo wall dan Shield. Bertahan selama 8 detik dan cooldown 110 detik.

Sedangkan pada level enam, meningkatkan 80% damage pada Gloo wall dan Shield bertahan selama 8 detik dan cooldown 100 detik.

Jadi misal HP sisa 100, skill yang diaktifkan menjadi 200 dan bisa berkurang seiring masa waktu aktif 8 detik. Sedangkan jika HP ada 200 maka secara otomatis HP menjadi 300/200.

Kekuatan Xayne dapat anda manfaatkan dengan baik dan menjadi karakter paling kuat dibanding Chrono. Cewe extreme, masih muda dan memiliki skill mematikan, siapa yang tak ingin memilikinya.

Setelah mengetahui karakter Xayne FF tentu anda semakin tahu skill dan sosoknya. Anda yang ingin mengetahui lebih banyak game seru lainnya, anda bisa mengunjungi https: //www.mogfest.id/.

Sumber : sky-aviantion.co.id