Kelebihan Aplikasi TikTok dengan Aplikasi Video Sharing Lain

Kelebihan Aplikasi TikTok dengan Aplikasi Video Sharing Lain

Siapa sih yang tak kenal dengan Tiktok? Tiktok merupakan salah satu aplikasi yang menyajikan video pendek yang menarik bagi siapa saja yang menontonya. Apalagi saat ini banyak content creator yang berkreasi dengan konten mereka masing-masing untuk menjadi video yang menarik dan unik.

Saat ini, kamu juga bisa mengunduh Tiktok 18 yang mana aplikasi tersebut dikhsuuskan untuk pengguna yang berusia di atas 18 tahun. Seperti yang kita tahu bahwa Tiktok memiliki banyak pengunduh yang masih aktif hingga saat ini.

Oleh sebab itu, Tiktok memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan aplikasi video sharing lainya. Nah kali ini kami akan membahas beberapa kelebihan aplikasi Tiktok yang bisa kamu tahu:

1. Beragam Lisensi Lagu dan Filter

Kelebihan yang pertama ialah aplikasi Tiktok memiliki beragam lisensi lagu dan juga filter. Pengguna dapat menggunakan berbagai lagu yang ada di aplikasi Tiktok dengan mudah dan bahkan lagu yang sedang populer saat ini.

Dengan begtiu, kamu bisa membuat konten yang menarik dengan berisikan lagu yang sedang populer minggu-minggu ini. Sehingga para pengguna lainya juga tertarik untuk meonton dan mendengarkanya.

2. Media Sosial yang Tidak ada Hujatan dan Kebencian

Kelebihan yang kedua ialah Tiktok merupakan salah satu media sosial yang tidak ada hujatan dan kebencian karena aplikasi Tiktok merupakan aplikasi yang menyajikan hiburan dan juga menyajikan informasi yang mungkin bermanfaat bagi pengguna lainya.

3. Tempat Kumpulnya Orang Berkreasi

Kelebihan yang ketiga ialah aplikasi Tiktok merupakan tempat kumpulnya orang yang berkreasi. Aplikasi Tiktok tentunya berbeda dengan aplikasi lainya seperti Twitter, Facebook, dan juga Instagram yang mana aplikasi tersebut sudah diisi oleh banyak orang.

Seperti keluarga dan teman yang mana mungkin privacy kita pun bisa terganggu. Apalagi isi kontenya seperti pamer ataupun foto selfie. Tentunya hal ini berbeda dengan aplikasi Tiktok yang mana isinya banyak konten menarik yang bisa dijadikan hiburan atau bisa juga untuk mencari informasi didalamnya.

4. Terdapat Trending

Kelebihan yang keempat ialah terdapat trending. Seperti yang kita tahu bahwa Tiktok merupakan media sosial yang isinya berupa video atau foto yang mana isi konten tersebut mengajak pengguna lainya untuk berkreasi sekreatif mungkin.

Nah, jika konten yang kamu buat bisa menjadi viral atau trending, secara otomatis kamu akan menjadi terkenal sehingga kamu nantinya juga bisa mendapat undangan di acara-acara TV atau di podcast artis yang ada di channel Yotuube mereka.

5. Lebih dari Sekedar Pamer

Kelebihan yang kelima ialah lebih dari sekedar pamer. Bagi content creator tentunya akan menyajikan konten semenarik mungkin agar banyak yang menontonya. Adapun isi kontenya yaitu seperti dance, life-hack, vlogger, photographer, menyanyi dan bahkan hingga video hiburan.

Untuk informasi seputar dunia medsos serta tips dan trik menarik anda bisa kunjungi situs covid19filantropi.id untuk info lebih lanjut.