Mengenal Event Free Fire Rampage Serta Macam Aktivitasnya

Mengenal Event Free Fire Rampage Serta Macam Aktivitasnya

Untuk membuat komunitas tetap tertarik dengan game, pengembang terus memberikan event yang menarik untuk diikuti. Hal yang sama juga dilakukan oleh Garena, dimana game besutannya Free Fire akan menghadirkan event besar yaitu Rampage: United.

Bagi yang sudah lama bermain Free Fire, mungkin tidak asing dengan event Rampage. Sebelumnya, Free Fire memang sudah menyelenggarakan setidaknya tiga event dengan nama Rampage. Lantas, apa yang membedakan event Rampage ini dengan event Rampage sebelumnya?

Mengenal Apa itu Rampage: United

Rampage merupakan event yang paling populer dalam dunia Free Fire, dan kali ini, Rampage hadir dengan kemasan yang lebih besar. Tidak hanya memiliki judul layaknya nama ff keren, event ini menggabungkan ketiga event Rampage sebelumnya untuk cerita baru yang epik.

Pada setiap event Rampage sebelumnya, Garena memunculkan karakter baru dengan desain yang menarik. Karakter-karakter tersebut akan muncul lagi untuk menyelamatkan Empire di bawah pengawasan direktur Project Harmony, Tysen Brontes.

Dalam event ini, The Director dan karakter-karakter dari event Rampage sebelumnya akan berhadapan dengan tantangan yang baru. Mulai dari tiga villain yang baru, yaitu Pasukan Horizon, yang memiliki kemampuan elemen cuaca yang tentunya kuat dan cukup menantang.

Event Rampage pada tahun ini mengusung sebuah slogan “Bangkitkan Kekuatan Terpendam”. Pemain akan diajak membantu The Director dan pahlawan Rampage untuk melindungi Empire, dan juga menemukan potensi dari diri mereka masing-masing.

Macam-Macam Aktivitas Dalam Event Rampage: United

Apabila pembaca tertarik dengan event yang satu ini, maka waktunya belum terlambat. Beragam aktivitas telah diselenggarakan sejak 17 Juni, namun belum memasuki puncaknya hingga tanggal 25 Juni. Adapun berbagai macam aktivitas tersebut adalah:

  • Hyperbook. Fitur ini telah hadir dalam Lab untuk mendapatkan item-item eksklusif yang bisa didapatkan dari event Rampage Item seperti skin dan Gloo Wall bisa didapatkan dari fitur Hyperbook ini.
  • Daily Sign-in. Seperti biasa, pemain akan mendapatkan hadiah jika melakukan sign-in tujuh hari secara konsekutif. Pemain akan dihadiahkan berbagai macam item yang berkaitan dengan event Rampage.
  • Rampage For Event. Dalam event ini, pemain akan mendapatkan rampage points jika mengikuti match saat event Rampage
  • BR Rank Session. Pemain dapat mengikuti turnamen battle royale kompetitif saat event berlangsung, untuk mendapatkan hadiah seperti Rampage Book Token.
  • Booyah Challenge. Pemain yang mendapatkan Booyah dari match manapun pada waktu tertentu, akan diberikan berbagai hadiah.
  • Daily Mission. Dalam kurun waktu tertentu, pemain dapat mengikuti misi harian yang disediakan oleh Garena. Ada tiga misi yang diberlakukan untuk mendapat berbagai hadiah dari event ini.
  • Top Up Event. Dalam event ini, Hyperbook dapat digunakan untuk mendapatkan delapan item yang ditambahkan dalam event Rampage. Pemain akan mendapat berbagai hadiah dengan melakukan top-up 100 diamond.
  • Misi kecil lainnya seperti Login Reward, Challenge Reward, dan lain sebagainya.

Demikian penjelasan mengenai event Free Fire Rampage: United yang akan memberikan keseruan baru bagi pemainnya. Ajak teman dan pemain lainnya untuk melindungi Empire dan kalahkan musuh. Untuk artikel mengenai FF lainnya, silahkan kunjungi nasdemjateng.id.