Sunday 19th May 2024
Durbar Marg, Kathmandu

seributoto – Kabar gembira bagi para gamers, Honkai Impact 3 Bagian 2 resmi dirilis. Game petualangan ini resmi diluncurkan di awal tahun 2024 tepatnya tanggal 29 Februari. Sebagai part 2, Anda dapat mengharapkan perkembangan cerita dari versi 1 dan 1,5 sebelumnya.

Hal-hal Baru dalam Game Honkai Impact 3 Bagian 2 Resmi Dirilis

Para gamers akan mendapatkan beberapa hal baru dalam versi ini, beberapa di antaranya adalah:

1. Area Bermain Baru

Jelajahi area bermain baru di mana para tokoh akan menjelajahi planet Mars. Di planet ini ada dua kota untuk dikelilingi yaitu kota Oxia sebagai sebuah kota modern yang lengkap dengan berbagai fasilitas serta kota Langqiu dengan struktur dan desain kota yang unik.

2. Tokoh Baru

Mari berkenalan dengan tiga tokoh baru yaitu:

  • Senandina, si rambut merah yang super lincah
  • Helia, si petarung yang super kuat dan dapat diandalkan sebagai rekan dalam pertempuran
  • Coralie, si mungil dengan pilihan senjata tidak biasa berupa palu raksasa

3. Jenis Pertarungan baru

Monster yang dihadapi punya kemampuan tarung yang lebih baik dari sebelumnya. Variasi gerakan musuh menjadi lebih beragam mulai dari melakukan serangan secara horizontal serta mampu menghindari halangan-halangan. Para gamers juga akan menemukan lebih banyak pertarungan udara di bandingkan sebelumnya.

4. Fitur Baru

Salah satu fitur baru yang ada dalam game bagian 2 ini adalah Astral Ring. Fitur ini memungkinkan para pemain game untuk mengumpulkan energi saat terjadi pertarungan. Energi yang terkumpul akan membuat karakter game memiliki kemampuan burst atau skill yang berlipat ganda.

Kesimpulan

Tim pengembang game Honkai Impact 3 terus mengembangkan game ini dengan menghadirkan berbagai hal baru di dalamnya. Selain fitur cross-save di komputer dan apk smartphone, game ini juga direncanakan untuk tersedia di Mac App Store di masa yang akan datang. Tunggu apa lagi, mainkan dan nikmati fitur baru Honkai Impact 3 Bagian 2 resmi dirilis sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top