Pinjaman Dana Kilat

Pinjaman Dana Kilat

Pinjaman dana kilat sering kali diperlukan dengan secara tiba-tiba dan mendadak. Ada saja penyebabnya, entah karena rumah tiba-tiba perlu dilakukan renovasi, atau ada anggota keluarga yang sakit dan masuk Rumah Sakit serta perlu sejumlah dana dalam waktu segera untuk membayar jaminannya supaya bisa secepatnya mendapatkan kamar perawatan, atau ada barang yang sedang diskon dan ingin dibeli sementara tanggal gajian masih lama dan kalau barangnya tidak segera dibeli bisa kehabisan dan lain sebagainya. Nah tenang, tak perlu panik, kini telah ada pinjaman cair 1 jam dari BFI Finance yang bisa dimanfaatkan untuk bisa mendapatkan dana pinjaman kilat tersebut.

BFI Finance

PT BFI Finance Indonesia Tbk atau yang populer cukup disebut sebagai BFI Finance ialah merupakan salah satu perusahaan multifinance yakni perusahaan pembiayaan yang beroperasi di Indonesia dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota di Indonesia. BFI Finance sebenarnya telah  lama berdirinya  yaitu telah ada sejak tahun 1982.  Tercatat hingga saat sekarang ini BFI finance telah menyebar dan mempunyai hingga sebanyak 350 kantor cabang di seluruh pelosok Indonesia. Sangat memudahkan bagi para nasabah peminjam agar bisa mengajukan pinjamannya dari kota yang terdekat dengan masing-masing lokasi alamatnya. Berbagai produk pinjaman keuangan dari BFI Finance yang ditawarkan hanya memerlukan adanya persyaratan yang ringan dan mudah dipenuhi, juga akan bisa cair dengan secara kilat  secepatnya dalam hitungan jam saja, yakni rata-rata hanya perlu waktu satu atau dua  bahkan dalam waktu satu jam saja pun sudah bisa cair, jika semua persyaratan dokumennya telah lengkap seluruhnya. Sebagai informasi, Situs finance Disetujui.Id bisa menjadi sarana penjembatan Anda dan BFI Finance.

Berbagai Pinjaman Kilat dari BFI Finance

Berikut ini beberapa jenis pinjaman kilat yang disediakan oleh BFI Finance bagi masyarakat Indonesia. Pinjaman kilat ini bervariasi tenor jangka waktu cicilannya, yakni mulai dari 6 bulan hingga 36 bulan dan syaratnya juga mudah, cukup dengan menjaminkan BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor) kendaraan saja, bahkan tak perlu survey pinjaman kilat sudah bisa cair dalam jangka waktu 1 jam saja. Jenis kendaraannya bisa memilih yakni bisa berupa motor roda dua atau kendaraan roda empat berupa mobil. Pilihan jenis pinjaman kilatnya antara lain adalah sebagai berikut ini.

Pinjaman Kilat Jaminan BPKB Motor Tanpa Survey

Pinjaman kilat dengan menggunakan jaminan BPKB motor ini syarat dan ketentuannya antara lain ialah sebagai berikut.

Jangka Waktu tenor Pinjaman kilat ini ialah mulai dari 6 bulan hingga 18 bulan atau satu setengah tahun.

Bunganya Flat sebesar 2,25 % per bulan atau maksimal 27 % per tahun.

Jumlah besaran pinjaman kilat ini ialah minimal 1 juta Rupiah hingga maksimal 80 % dari nilai jual jaminannya.

Pinjaman ini bisa diajukan dimana saja di seluruh wilayah Indonesia di beberapa kantor cabang BFI Finance yang ada, kecuali di Aceh.

Pinjaman kilat ini tidak memerlukan Survey sudah bisa langsung cair

Proses pinjaman kilat ini ialah paling lama satu hari kerja dan dapat cair dalam jangka waktu 1 jam saja, jika seluruh dokumen dan persyaratannya telah lengkap semua.

Persyaratan pinjaman kilat ini sangat mudah, yakni antara lain sebagai berikut ini.

Nama Owner Pemilik BPKB Motor

Motor yang dapat dijadikan sebagai jaminan BPKB nya ialah motor yang atas nama sendiri pemilik BPKB motornya atau atas nama milik pasangan, atau atas nama milik orang tua yang masih satu KK (Kartu Keluarga). Kemudian untuk kelengkapan persyaratan dokumen penyerta BPKP tersebut lampirkan juga dokumen berupa STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), dan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), serta KTP (Kartu Tanda Penduduk) suami istri, dan KK (Kartu Keluarga), juga Slip gaji atau nota usaha serta rekening listrik atau nomor token listrik.

Jenis Motor yang Bisa Dijaminkan

Adapun jenis motornya maka bisa segala jenis motor dalam segala merk untuk keluaran tahun 2010 keatas. Jika motor dalam kondisi pajak mati maka selama jangka waktu matinya pajak tersebut masih di bawah 4 tahun maka masih bisa dijaminkan BPKB nya guna mendapatkan pinjaman cepat 1 jam cair ini. BPKB dari motor yang dalam kondisi mati pajaknya maksimal 4 tahun tersebut akan bisa diproses pengajuan pinjamannya dengan syarat biaya pembayaran pajak akan dipotong dari besarnya pencairan dana pinjamannya.

Pinjaman dengan Jaminan BPKB Mobil

Pinjaman kilat dengan menggunakan jaminan BPKB mobil ini syarat dan ketentuannya antara lain ialah sebagai berikut.

Jangka Waktu tenor Pinjaman kilat ini ialah mulai dari 12 bulan atau satu tahun hingga 36 bulan atau tiga tahun.

Bunganya Flat 0,95 % per B tau maksimal 12 % per tahun.

Pinjaman yang bisa didapat minimal sebesar 10 juta Rupiah hingga maksimal sebesar hingga 80 % dari nilai jual jaminan.

Pinjaman kilat dengan menggunakan jaminan BPKB mobil ini bisa diajukan dimana saja di seluruh wilayah Indonesia kecuali di Aceh.

Tak perlu adanya Survey sudah bisa langsung cair

Jangka waktu Proses Pinjaman kilat dengan menggunakan jaminan BPKB mobil ini paling lama dua hari kerja dan sudah bisa cair dalam jangka waktu 1 jam saja, jika segala dokumen dan persyaratannya telah lengkap semua.

Persyaratan Pinjaman kilat dengan menggunakan jaminan BPKB mobil ini

Cukup mudah antara lain sebagai berikut.

Nama Owner Pemilik BPKB Mobil

Mobil yang dapat dijadikan sebagai jaminan BPKB nya ialah mobil yang atas nama sendiri atau atas nama pasangan atau atas nama orang tua atau bisa juga atas nama orang lain, jika BPKB belum sempat dibalik nama. Lalu sebagai pelengkap persyaratan dokumen penyerta BPKP tersebut sertakan juga dokumen STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), dan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), serta KTP (Kartu Tanda Penduduk) suami istri, dan KK (Kartu Keluarga), juga Slip gaji atau nota usaha serta rekening listrik atau nomor token listrik.

Jenis Mobil yang Bisa Dijaminkan

Kemudian syarat jenis mobil yang bisa dijaminkan BPKB nya ialah diutamakan merupakan mobil produksi Jepang keluaran mulai tahun 2005 atau mobil produksi Eropa atau mobil produksi Korea keluaran mulai tahun 2005, atau bisa juga truk atau mobil pick up keluaran mulai tahun 2005 juga  atau dapat juga mobil yang mau take over dari leasing.

Pinjaman kilat tersebut mudah persyaratannya. Bisa langsung dicoba saja sendiri.