Rekomendasi Aplikasi Penerjemah Bahasa Inggris yang Mudah Digunakan

Rekomendasi Aplikasi Penerjemah Bahasa Inggris yang Mudah Digunakan

Mempelajari bahasa internasional kini tidak lagi sulit berkat adanya aplikasi penerjemah bahasa Inggris yang mudah diunduh pada smartphone. Walaupun banyak beredar kamus yang memiliki isi lengkap, semakin lengkap kamus semakin tebal pula lembarannya. Hal tersebut akan menyulitkan pengguna jika harus membawa kamus tersebut kemana-mana. Dengan memasang aplikasi, menerjemahkan bahasa kini ada dalam genggaman.  

Apalagi jika pengguna akan bepergian ke luar negeri, aplikasi penerjemah akan sangat membantu untuk memudahkan komunikasi. Dengan kelancaran komunikasi tidak akan terjadi salah paham dan perjalanan akan semakin menyenangkan. Banyak developer yang mengembangkan aplikasi penerjemah dengan menambahkan banyak fitur supaya semakin bermanfaat. Berikut beberapa aplikasi untuk menerjemahkan bahasa Inggris:

1. Dapatkan Tingkat Akurasi Tinggi Hasil Terjemahan dengan Babylon

Jangan khawatir, terjemahan akan terdengar rancu atau aneh ketika menggunakan aplikasi Babylon. Pasalnya, pengembang menghadirkan ahli di bidang terkait agar tata bahasa yang dipadukan teknologi semakin akurat dan berkualitas. Selain bahasa Inggris, aplikasi ini juga dapat mengerti hingga 77 bahasa di dunia dan dapat diterjemahkan pada bahasa pengguna dengan mudah.

Tidak heran jika Babylon menjadi aplikasi penerjemah bahasa Inggris favorit yang banyak digunakan. Selain tingkat akurasi dan banyaknya bahasa yang didukung, developer juga menyertakan kemampuan Text-to-Speech hingga adanya term translation pada fitur dictionary. Tentu saja semuanya dilakukan agar pengalaman pengguna dalam menerjemahkan bahasa semakin menarik.

Baca juga : Download Background Eraser Pro Mod Apk

2. Terjemahkan Bahasa dengan Interface yang Menyenangkan dari Naver Papago

Hal yang ditunjukkan oleh Naver Papago selain kegunaannya sebagai aplikasi penerjemah adalah konsep yang diusungnya tidak kalah keren. Menggunakan Naver Papago tidak akan membuat pengguna bosan karena interfacenya didesain sedemikian rupa dengan tampilan modern yang canggih. Ada fitur audio dimana pengguna bisa mendengarkan pengucapan yang benar dari suatu kata dan dapat digunakan dalam mode offline.

3. Terjemahkan Percakapan Real Time Melalui Microsoft Translator

Ingin memahami apa yang sedang dibahas orang lain namun tidak mengerti bahasanya? Gunakanlah aplikasi Microsoft Translator di PC untuk mengatasi persoalan ini. Pasalnya, Ms. Translator dibubuhi kemampuan menerjemahkan percakapan bahkan hingga 100 orang menggunakan devicenya masing-masing. Ada pula fitur standar seperti mempelajari pengucapan bahasa asing yang benar hingga fitur phrasebook yang cukup diandalkan.

4. Terjemahkan Dokumen dengan Cepat Melalui Bantuan Easy Language Translator

Bagi para pelajar, memiliki sumber bacaan dari luar negeri sangat membantu untuk memperluas wawasan dan pola pikir. Sayangnya, dokumen tersebut pasti menggunakan bahasa Inggris atau bahasa asing lain. Jangan dulu patah semangat, karena Easy Language Translator hadir untuk menyelesaikan masalah ini. Asalkan pengguna memiliki jaringan internet yang baik, 78 bahasa dapat diterjemahkan dengan sekejap mata.

5. Artikan Dokumen Berbahasa Inggris dengan Camera Translator

Jika tulisan pada dokumen berbentuk software dapat di-copy paste pada aplikasi penerjemah, lalu bagaimana dengan dokumen cetak? Tentu pengguna tidak perlu mengetik ulang kalimat pada dokumen tersebut jika memiliki aplikasi Camera Translator. Melalui aplikasi penerjemah bahasa Inggris ini, dokumen dapat diterjemahkan secepat mungkin dengan cara memotretnya selama pengguna memiliki koneksi internet.

6. Pelajari Bahasa dengan Aplikasi iTranslate

Memiliki waktu luang yang banyak bisa dimanfaatkan untuk hal-hal positif salah satunya mempelajari bahasa Inggris yang digunakan di seluruh dunia. Pengguna cukup memasang aplikasi iTranslate pada ponsel dan akses segala fitur di dalamnya. Layar biru akan menyambut pengguna dengan berbagai fitur yang nyaman digunakan.

Itulah beberapa aplikasi penerjemah bahasa Inggris yang direkomendasikan. Pengguna dapat menggunakannya untuk belajar, bekerja, berkomunikasi hingga kebutuhan lain yang melibatkan bahasa asing. Jika penasaran tentang beragam aplikasi berguna lainnya, silahkan kunjungi situs Avanda Alvin dan dapatkan berbagai artikel menarik yang dapat memperkaya wawasan pengguna.