Friday 12th April 2024
Durbar Marg, Kathmandu

SERIBUTOTO – Rekomendasi Simulator Game terbaik di android yang seru dan tidak cepat bosan. Sebuah permainan yang meniru dari dunia nyata memang bisa memberikan imajinasi yang lebih kuat.

Beruntung saat ini sudah ada banyak simulator game yang bertebaran di google play store. Dan semuanya itu bisa dimainkan secara gratis yang bisa mengisi waktu luang anda hingga seharian penuh.

Berikut ini beberapa rekomendasi simulator game terbaik di HP android yang bisa langsung anda install untuk dimainkan sendiri.

Simulator Game terbaik di android

1. Bus Simulator 17

Sesuai dengan namanya yaitu simulator bis yang membuat pemain untuk mengendarai kendaraan besar ini dan menyelesaikan semua rute dengan benar.

Dengan memainkan game ini maka pemain akan merasa seperti layaknya driver bis sungguhan yang sedang mengemudikan di tengah jalanan kota.

Ada banyak jenis bus yang masing-masing berbeda dan bisa kamu pilih untuk dicobai satu per satu.

2. SimCity BuildIt

Game yang satu ini tentang membangun simulasi kota layaknya sungguhan. Diambil dari game PC yang kini hadir versi android untuk gamers yang ingin membangun kota impian.

Bayangkan saja seolah-olah menjadi wali kota yang punya tanggung jawab untuk menata dan memelihara kota. Mulai dari membangun jalan hingga menentukan lokasi pembangunan.

Tentukan tempat untuk kompleks perumahan, perkantoran, hingga pabrik, dan layanan publik. Dalam game ini tentunya juga tidak boleh sembarang memilih tempat.

Sebab jika sampai salah maka skor indikator akan turun. Jadi perlu memperbaiki agar kota bisa tertata rapi.

3. Cooking Street Chef Simulator

Buat yang sedang cari game tema masak-memasak maka Cooking Street Chef Simulator bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sesuai dengan namanya kalau game ini tentang masak yang butuh skill layaknya di dunia nyata. Adapun pekerjaannya yaitu mulai dari menerima pesanan, menyiapkan pesanan, hingga menerima bayaran.

Cooking Street Chef Simulator bisa kamu dapatkan melalui google play store. Dan tidak perlu khawatir jika perangkat anda masih jadul karena game yang satu ini masih tergolong ringan untuk dijalankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top