Spesifikasi HP yang Bagus Untuk Grab, Dapatkan Banyak Order

HP yang Bagus Untuk Grab

HP menjadi salah satu akomodasi untuk pekerjaan online, baik online shop maupun jasa antar seperti ojek online. Kini pekerjaan ojek online bukan hal asing lagi di kalangan masyarakat. Pasalnya, hampir semua orang pernah menggunakan jasa ini. Bisa untuk antar penumpang, barang, dan makanan. Maka dari itu, tukang ojek online harus memiliki spesifikasi HP yang bagus untuk Grab agar mempermudah pekerjaan.

 

Spesifikasi HP yang Bagus Untuk Grab

Ojek online kini menjadi pekerjaan yang memiliki banyak kompetitor. Tidak heran jika mereka berlomba-lomba mencari penumpang untuk mendapatkan penghasilan lebih. Hal yang utama untuk mendukung mencari penumpang adalah HP. Hal ini karena HP merupakan satu-satunya cara bagi seorang ojek online mendapatkan banyak penumpang. Untuk itu, harus didukung HP yang memiliki spesifikasi handal.

Sebaiknya HP yang mereka miliki seperti bisa mendukung untuk kerja multitasking. Jika HP bisa dijalankan dengan multitasking dan tidak cepat panas, tentu akan melancarkan semua aktivitas. HP mendukung untuk dual SIM agar bisa menyesuaikan dengan sinyal yang paling kuat. HP dan sinyal menjadi paket komplit untuk mencari lebih banyak penumpang.

Terkadang terkendala sinyal hilang sehingga untuk penggunaan dual SIM bisa menjadi cadangan ketika provider yang satu mengalami gangguan sinyal. GPS yang akurat bisa lebih cepat menemukan titik lokasi penumpang sehingga tidak khawatir ketika mendapat penumpang di tempat yang asing. HP selanjutnya harus memiliki jaringan 4G LTE atau diatasnya, lantaran bisa menangkap lebih banyak orderan masuk.

Baik perangkat dan provider harus memiliki jaringan 4G untuk jangkauan lebih luas lagi. Kapasitas baterai juga harus mendukung kerja ojek online yang tidak memiliki area khusus untuk menunggu penumpang. Untuk itu, HP-nya harus memiliki kapasitas yang besar dan tahan lama. Pasalnya jika kapasitasnya kecil, ojek online akan kesulitan untuk mendapatkan colokan listrik dan akan merepotkan jika harus membawa powerbank.

Terakhir, HP yang bagus untuk Grab adalah yang memiliki layar yang lebar dan cahaya yang terang. Paling tidak, layarnya 5 inci serta untuk kecerahan layar akan membantu mendapatkan orderan masuk ketika siang hari. Dengan cahaya terang, tentu bisa melihat isi pesan yang masuk, terutama orderan. Spesifikasi gawai untuk Grab ini sangat membantu mendapatkan orderan dan meningkatkan penghasilan.

 

HP Untuk Grab Dibawah 2 Jutaan

Kalian yang berprofesi sebagai ojek online bisa menggunakan beberapa jenis HP ini untuk kebutuhan kerja. Nah, HP ini memiliki spesifikasi yang mendukung untuk mendapatkan orderan lebih banyak serta memenuhi spesifikasi yang sudah disebutkan diatas. Menariknya, kalian tidak perlu merogoh kocek dalam untuk mendapatkan hp ini. Lantaran kisaran harganya tidak lebih dari 2 juta.

Xiaomi Redmi 4X

Dilengkapi dengan baterai 4100mAh, layar 5 inci, dan dengan harga yang murah hanya Rp1.572.500. Lalu juga memiliki RAM 3GB dan menggunakan prosesor dari Snapdragon 435 Octa core 1,4GHz yang tentunya semakin kencang untuk menerima orderan.

Samsung Galaxy J5 2016

HP yang bagus untuk Grab selanjutnya ialah Samsung Galaxy J5 2016 dengan menggunakan layar AMOLED yang dijamin layarnya sudah sangat jernih meski untuk menerima orderan di siang hari. Baterainya yang irit menjadi nilai tambah untuk HP yang satu ini. Lalu ada RAM 2GB, prosesor chipset Snapdragon 410 Quad core 1,2 GHz, dan memori internal yang sanggup menyimpan aplikasi Grab hanya dengan Rp 1.850.000.

Asus Zenfone Selfie

HP yang bagus untuk Grab yaitu Asus Zenfone Selfie dengan Snapdragon 615 Octa core 2.3GHz serta RAM 3GB yang bisa mendukung untuk membuka aplikasi apapun dengan lancar. Terlebih jika hanya dipakai untuk navigasi kegiatan ojek online. Untuk menjadi fasilitas mendapatkan orderan, cukup dengan Rp 1.598.000 saja. Kalian yang ingin mendapatkan lebih banyak rekomendasi HP yang pas untuk ojek online bisa di ANGKASA.CO.ID.