Tanda – Tanda Wanita Tidak Lagi Tertarik

Tanda – Tanda Wanita Tidak Lagi Tertarik

Setiap orang terlahir memiliki cinta dan kasih sayang. Rasa kasih sayang ini muncul dan diberikan secara langsung kepada kedua orang tua sehingga terbentuk suasana batin yang dalam. Wanita adalah makluk yang memiliki tingkat kepekaan tinggi sehingga lebih banyak memakai hati dalam bersosialisasi.

Untuk melakukan sosialisasi umumnya akan saling bertatap muka antar sesama atau berlawanan jenis. Jika wanita sudah tidak lagi memiliki rasa ketertarikan pada seseorang maka akan terlihat tanda – tanda yang mencolok. Informasi lengkap paling update tersedia di https://indotimes.net/ dengan beragam konteks menarik. Tanda yang akan diperlihatkan ini juga dapat menggambarkan suasana hatinya saat ini.

7 Tanda Wanita Tidak Lagi Tertarik Pada Sang Kekasih

Ketika rasa ketertarikan mulai memudar umumnya akan memunculkan tanda yang khas. Pertanda ini juga bisa dilihat dari berbagai sudut pandang yang beragam dari seorang wanita yang dikenal. Pertanda ini bahkan akan sangat mencolok di beberapa titik sehingga akan menimbulkan rasa canggung. Berikut 7 tanda wanita tidak lagi tertarik pada sang kekasih antara lain :

  • Akan berusaha menjodohkanmu dengan wanita lainnya

Orang yang kamu cintai tentu akan menjadi yang special. Namun, apa jadinya jika orang tersebut ternyata sudah tidak lagi memiliki perasaan? Pasti dia akan berusaha menjauh darimu. Usahanya untuk menjauhkanmu darinya akan dimulai dari hal sederhana yang tentunya akan menggores luka batin yang mendalam.

  • Ingin sendiri dan menghindarimu

Jika melihat wanitamu mulai menghindarimu, maka ini bisa jadi tanda wanita tidak lagi tertarik pada sang kekasih. Pertanda ini akan diawali dengan beberapa alas an yang bisa dijadikan jurus andalannya. Kamu akan mulai sulit untuk menemuinya dan dengan alasannya akan membuatmu tidak berkutik.

  • Tidak lagi merindukanmu

Cinta dan kasih sayang tidak bisa lepas dari rasa rindu. Pada saat kamu pertama kali mencintainya maka rasa rindu ini akan muncul setiap saat bahkan setiap waktu. Namun, jika wanita yang kamu sukai mulai bosan dan tidak memiliki respek, kebanyakan akan mulai cuek. Kamu akan menjadi prioritas keduanya atau bahkan tidak sama sekali. Karena sudah tidak memiliki respek maka perlahan kamu akan ditinggalkan dan mulai dilupakan.

  • Mulai menganggapmu membosankan 

Karakter seseorang tidak dapat diprediksi namun berbeda dari rasa cinta. Jika cinta sudah tidak lagi ada maka hal yang akan ditunjukkannya adalah dengan mulai melupakanmu. Segala macam upaya dari wanita akan dikeluarkan terutama ketika dia sudah menganggapmu pria membosankan. Upaya apapun yang kamu lakukan bukan lagi menjadi perhatiannya dan ini adalah titik buta dalam hubungan asmara.

  • Hanya tertarik dari materi bukan cinta

Jika wanita yang kamu cintai mulai cuek dan hanya mengedepankan materi. Percayalah yang dia incar bukan lagi rasa sayangmu melainkan materi. Tanda wanita tidak lagi tertarik pada sang kekasih seperti ini akan terlihat dengan jelas. Kamu bisa mengamati perilakunya dan jika hanya semangat terhadap materi maka jelas yang dia incar sudah lagi berbeda.

  • Ungkapan hanya ingin berteman

Wanita akan lebih cenderung berbicara yang disukainya termasuk ketika bertemu pasangannya. Namun, berbeda ketika wanita sudah tidak lagi ada respect maka ungkapan yang akan dilontarkan adalah ingin berteman. Kamu akan sia – sia jika mengungkapkan perasaanmu padanya karena didalam isi hatinya hanyalah rasa nyaman sebagai teman.

  • Enggan mengenalkanmu pada teman dan keluarganya

Kamu yang menyukai wanita idaman pastinya akan berusaha untuk dapat mengenal lebih sekelilingnya. Jika usahamu berhasil maka dia sudah membuka lebar hatinya namun jika usahamu gagal berarti itu sudah menjadi pertanda. Dia akan langsung berterus terang bahwa tidak ada rasa padamu.

Tanda wanita tidak lagi tertarik pada sang kekasih terlihat dari usahanya yang ingin jauh darimu. Dengan pertanda yang jelas maka kamu setidaknya dapat berusaha untuk bisa melupakannya.