Tanda WA Diblokir yang Harus Anda Ketahui

Tanda WA Diblokir yang Harus Anda Ketahui

WhatsApp Messenger menjadi alat berkomunikasi penting untuk beberapa orang. Tidak kecuali untuk warga kita. WhatsApp yang umum dipersingkat WA ini bahkan juga sukses geser bintang program pesan instant lain seperti Blackberry Messenger yang awalnya sering dipakai orang.

Jumlahnya feature menarik seperti panggilan video, mengirim chat dan pesan suara dan photo sampai document tetapi pemakai interface-nya masih tetap sederhana jadi satu argumen kenapa WhatsApp digemari oleh beberapa pemakai handphone.

Nach, selainnya dapat menyambungkan kita sama orang lain, WA dapat membuat kita sama-sama jauh dengan sama-sama pemakai karena penutupan contact. Dan rupanya, ada pertanda tertentu bila seorang telah memblok contact WA kita.

Apa saja itu? Baca langsung ulasan Carisinyal berikut untuk ketahuinya.

1. Tidak Bisa Menyaksikan ‘Last Seen’

Nach, salah satunya pertanda contact WA dikunci ialah Anda tidak bisa menyaksikan atau megetahui last seen dari orang itu.

Last seen sendiri sebagai status paling akhir seorang yang aktif memakai WhatsApp. Tetapi, status ‘terakhir dilihat’ yang tidak terlihat tidak selamanya memiliki arti Anda telah dikunci oleh sang pemilik WA.

Ya, hal itu bisa juga dikarenakan oleh orang itu atur privacy last seen-nya seperti yang kita kenali, tiap pemakai WA bisa atur privacy last seen lewat penataan.

Anda bisa membuat terlihat ke orang yang masuk ke daftar contact, ke semuanya orang yang bahkan juga tidak masuk ke contact Anda atau tidak bisa disaksikan siapa saja.

Nach, jadi selain dikunci, status ‘terakhir dilihat’ yang tidak ada ini dapat disebabkan oleh aplikasi gb whatsapp dengan tanda yang privacy dari pengguna WA tersebut.

2. Photo Profile Standar

Selainnya last seen yang tidak terlihat atau tidak bisa dijumpai, pertanda WA dikunci yang lain ialah photo profile orang itu ada dalam status standar seperti pertama kalinya mendaftarkan Photo profile standar ini berbentuk gambar orang warna abu-abu.

Tetapi, bisa saja saat sebelum memblok orang itu sempat bergonta-ganti photo pada akhirnya yang terlihat ialah photo profile paling akhir yang dia pakai.

Tetapi sama dengan pertanda yang pertama, photo profile standar dapat dikarenakan oleh orang itu memanglah tidak menambah photo profile dan biarkan semacam itu, atau orang itu tidak Anda masukan ke contact hingga fotonya tidak tampil.

Begitupun jika orang itu sempat menukar fotonya seringkali selanjutnya Anda tidak menyaksikan dia ganti photo dan masih tetap memakai photo yang serupa sepanjang beberapa saat, bisa saja orang itu memang malas atau tidak ingin menukar photo profilnya kembali.

3. Chat Tidak Terkirim

Selainnya dua pertanda di atas, chat atau pesan singkat yang tidak terkirim dapat menjadi pertanda jika contact WhatsApp Anda sudah dikunci seorang. Ya, periksalah pertanda contreng atau tick marks yang berada di ujung kanan bawah.

Bila pertanda contreng itu sejumlah sebuah dan berwarna abu-abu dan sesudahnya orang itu tidak membalasnya pesan Anda sampai beberapa hari atau bahkan juga dalam setahun, bisa saja pesan Anda tidak terkirim dikarenakan oleh nomor contact Anda sudah dikunci oleh sang yang menerima pesan.

Nach, kita tahu jika chat WA sudah terkirim jika jumlah contreng abunya ada 2 buah. Apabila warna pertanda contreng beralih menjadi biru, maknanya sang yang menerima sudah baca pesan alias chat yang telah kita kirim.

Tetapi, ada pula beberapa orang yang biarkan pertanda centangnya masih tetap warna abu walau pesannya telah dibaca. Ya, Anda dan semua pemakai WA bisa atur warna tick marks atau pertanda contreng untuk pesan yang sudah bisa dibaca lewat menu penataan.

Tetapi, hal itu umumnya mengakibatkan orang susah ketahui apa pesannya telah terkirim atau mungkin tidak. Harus dipahami jika pertanda contreng pada chat WhatsApp dapat sejumlah sebuah jika HP yang menerima pesan atau HP Anda sendiri tidak sedang tersambung ke akses internet.

4. Tidak Bisa Menghubungi Orang yang Memblok

Selainnya mengecek last seen, pertanda contreng dan tentu saja photo profile sang pemakai yang diperhitungkan lakukan penutupan WA, Anda dapat ketahuinya dengan menghubungi orang itu.

Coba kontak mereka dengan telephone atau panggilan video. Jika Anda gagal tersambung dengan sang pemakai, dalam masalah ini status teleponnya masih calling (panggil), bukan ringing (berdering), karena itu kemungkinan orang itu telah memblok WA Anda.

Karena yang lain ialah sang pemakai bisa saja tidak sedang menyambungkan HP-nya ke akses internet, HP-nya pada kondisi mati atau akses internetnya jelek.

5. Tidak Bisa Menyaksikan Status Up-date

Saat ini kita bisa share narasi atau status ala Snapchat lewat WhatsApp. Nach, jika Anda tidak dapat melihat pesan status mereka, bisa saja mereka sudah memblok Anda seutuhnya. Tetapi, hal itu bisa juga disebabkan oleh penataan privacy untuk pesan status yang terbatasi oleh sang pemakai.

Atau, orang itu kemungkinan jarang-jarang mengupdate pesan statusnya. Nach, untuk ketahui apa nomor Anda memang dikunci atau sekedar hanya di hapus dari daftar viewer pesan status, coba bertanya rekan Anda yang bersahabat sama orang yang diartikan. Apa rekan Anda bisa menyaksikan pesan status orang itu atau mungkin tidak.

6. Terjadi Permasalahan Saat Masukkan Contact ke Group

Satu pertanda yang lain yang dapat perkuat peluang jika Anda telah dikunci seorang di WhatsApp ialah saat Anda coba masukkan mereka ke group yang Anda bikin, akan memperoleh pemberitahuan yang mengatakan jika Anda tidak mempunyai kewenangan atau ijin untuk menambah orang itu ke group.

Tetapi, ini bisa juga disebabkan karena eror semata-mata Oh iya, jika Anda telah coba sebagian besar tahap yang telah kami ulas di atas tetapi tetap belumlah cukup, Anda langsung bisa coba test dengan masukkan orang yang diartikan ke group yang Anda bikin.

7. Tidak Bisa Mengirimi Pesan Suara dan Photo

Tidak hanya chat, pesan suara atau voice catatan dan photo yang tidak berhasil dikirimkan menjadi pertanda jika WA Anda telah dikunci seorang.

Ya, jika pertanda contreng dipotret dan voice catatan yang Anda kirim, sejumlah sebuah dan berwarna abu-abu dalam saat yang benar-benar lama, bisa saja orang itu sudah memblok WA Anda.

Uraian yang sederhana ini di kaitkan dari sumber ristiagroup.co.id dengan contact WA yang sudah terbelokir dan dapat di atasi dengan mudah.

Nach, itu ulasan berkenaan pertanda WA dikunci orang yang lain harus Anda kenali. Pasti ada beberapa hal yang dapat mengakibatkan seorang memblok contact WhatsApp kita. Semua kembali ke diri semasing.

Jika orang itu sebagai orang paling dekat, seperti kekasih atau teman dekat, bisa saja mereka memblok WA Anda karena permasalahan individu . Maka, sebaiknya langsung tanya pada yang berkaitan.

Bila Anda mempunyai info sekitar pertanda contact WA yang telah dikunci selainnya yang telah kami ulas di atas, silahkan langsung bagi dengan pembaca yang lain lewat kotak kometar yang ada.