Tutorial Gunakan Fitur Baru Preview Voice Message di WhatsApp

Fitur Baru Preview Voice Message

Lebih dahulu, ada sebagian informasi yang menganjurkan dimasukkannya fitur baik buat WhatsApp. Sepanjang bertahun- tahun, catatan suara selalu disetel oleh konsumen messenger, namun mereka tidak bisa mengecek catatan ini saat sebelum mengirimnya.

Baca Juga : AM Mod Apk

Alhasil, bila terdapat yang salah dengan catatan, mereka butuh mencermatinya sehabis dikirim ke konsumen ataupun lumayan menghapuskan audio.

Nah, saat ini, WhatsApp kesimpulannya menuntaskan permasalahan itu dengan memberitahukan fitur yang membolehkan konsumen buat mengecek serta mengikuti catatan suara saat sebelum mengirimnya ke orang lain.

Fitur terkini ini pula meningkatkan susunan keamanan ekstra pada catatan suara. Fitur terkini yang dinamai“ Pratinjau Catatan Suara” berperan pada percakapan tim serta catatan bacaan perseorangan di WhatsApp.

Oleh sebab itu, disini kita hendak membagikan tahap metode memakai fitur pratinjau catatan suara cocok langkah- langkah selanjutnya:

 

  • Buka Jendela Percakapan– Dapat berbentuk percakapan orang ataupun jendela grup
  • Cari tombol Mikrofon
  • Ternyata cuma memegang serta menahan tombol buat mengirim catatan, Kamu wajib memegang, menahan tombol, kemudian menariknya ke atas.
  • Ini hendak mengancing aplikasi ke bentuk perekaman, serta konsumen bisa merekam catatan. WhatsApp tidak hendak mengirim catatan sehabis Kamu berakhir. Selaku gantinya, fitur terkini membuktikan tombol putar yang membolehkan Kamu mengikuti catatan Kamu sendiri saat sebelum mengirimnya.
  • Terdapat pula simbol tempat kotor kecil di kiri dasar. Jadi bila Kamu tidak puas dengan hasilnya, Kamu bisa menghilangkan catatan serta merekam balik.

 

Alternatif catatan suara pratinjau ada di program Android serta iOS dikala ini. Tetapi, itu tidak ada di aplikasi WhatsApp buat Desktop.

Konsumen sedang bisa merekam catatan suara lazim di aplikasi desktop. Alhasil, terdapat mungkin fitur ini hendak ditambahkan ke aplikasi Windows serta Mac di era kelak.

Tidak hanya itu, dalam sebagian bulan terakhir, WhatsApp sudah amat tingkatkan pengalaman di desktop serta menghilangkan batas yang mendesakkan koneksi ponsel pintar berkepanjangan.

Sumber : https://butonrayanews.co.id/